Brilio.net - Siapa yang tak terkesima dengan pesona seorang Raisa Andriana? Pelantun lagu Serba Salah ini mencuri perhatian dengan parasnya yang cantik sejak pertama muncul di belantika musik Tanah Air dengan single Apalah Arti Menunggu.

Wajah cantik, postur tinggi dan suara merdu membuat Raisa menjadi salah satu perempuan dengan kecantikan yang banyak bikin cewek-cewek iri. Nggak salah kalau cowok-cowok menjadikan Raisa sebagai tipe idaman mereka untuk dijadikan pendamping hidup.

Pernikahannya dengan Hamish Daud pada penghujung 2017 lalu pun memunculkan tagar #haripatahhatinasional sebagai tanda banyaknya hati yang patah hati. Pesona Raisa pun seolah nggak ada habisnya meskipun seleb kelahiran 1990 ini lagi pasang mimik wajah yang serius.

Penasaran kan seperti apa wajah Raisa kalau lagi serius-seriusnya? Buat para Your Raisa, yuk langsung simak sepuluh potret Raisa lagi serius seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @davianaakbar, Minggu (15/4).

1. Mikirin apa sih Yaya? Serius banget nih.

Loading...

Raisa serius © 2018 brilio.net

2. Lagi dengerin briefing sebelum naik stage. Duh cantiknya pakai banget.

Raisa serius © 2018 brilio.net

3. Candid pas lagi makeup tetap bikin pesona Raisa nggak ilang-ilang.

Raisa serius © 2018 brilio.net

4. Menjelma menjadi seorang produser, Raisa total banget nih menuangkan ide-ide bermusiknya.

Raisa serius © 2018 brilio.net

5. Gemes nggak nih lihat ekspresi Raisa yang lagi serius menunduk ke bawah?

Raisa serius © 2018 brilio.net

6. Kalau lagi rekaman memang nggak boleh main-main nih, kayak Raisa ini.

Raisa serius © 2018 brilio.net

7. Mau dari samping, depan dan belakang, wajah Raisa tetap bikin betah dipandang.

Raisa serius © 2018 brilio.net

8. Pasang muka serius aja cantiknya kayak gini. Nggak salah deh kalau pose senyum Raisa bikin cowok-cowok terpana.

Raisa serius © 2018 brilio.net

9. Di projek album terbarunya, Raisa memang pengen mengeluarkan semua kemampuan bermusiknya.

Raisa serius © 2018 brilio.net

10. Gimana nih sudah cukup dibuat meleleh lewat pesona Raisa dengan mimik muka serius?

Raisa serius © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR