Brilio.net - Nama Meidian Maladi sedang menjadi salah satu selebriti yang banyak dicari. Aktor berusia 31 tahun ini dituding hampir melindas lawan mainnya Cynthia Ramlan saat syuting FTV. Adik dari Olla Ramlan tersebut akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Banyak kabar menyebutkan, Meidian mengemudikan mobil sementara Cynthia berada di kolong mobil. Banyak tudingan menyerang pria kelahiran Medan tersebut. Dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (3/3), Meidian memberikan klarifikasinya terkait tudingan yang menimpa dirinya.

"Ceritanya memang nggak ada intruksi apapun dari astrada (asisten sutradara). Gua nggak tau kalau dia udah di kolong mobil. Tadinya gua action cuma turun, ceritanya tabrakan lagi. Kalau ceritanya tabrakan lagi kan gua maju, baru dia nyamperin gue, ternyata masternya udah diambil, udah oke. Gua ngobrol sama temen gua di mobil, mata gue ke kiri terus, nggak tau kalau dia berdiri di depan gue, dia tidur gua nggak tau, namanya juga lagi ngobrol. Begitu action, gua kaget, gigi udah masuk, majulah mobil gue," terang Meidian.

Insiden yang menimpa Cynthia Ramlan terjadi karena adanya miskomunikasi. Meidian pun meminta maaf kepada Cynthia dan keluarganya. Meidian sempat menjenguk Cynthia di rumah sakit.

Pihak keluarga Cynthia Ramlan sempat mencurigai Meidian terpengaruh obat-obatan terlarang atau narkoba. Meidian pun sempat menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan bersih.

Loading...

Mantan kekasih Bella Shofie tersebut mengungkapkan masalah ini sudah selesai. "Sudah semua clear. Saya minta maaf, sutradara, kru juga udah minta maaf langsung ke keluarga. Mudah-mudah jadi pelajaran buat kita semua," kata Meidian yang brilio.net kutip dari kapanlagi.com.

Meidian bukanlah aktor baru di dunia hiburan Tanah Air. Sederet film dan FTV pernah ia bintangi. Bukan hanya itu, aktor film Kutunggu Kau Di Bawah Pohon Duren (2013) tersebut juga telah merambah dunia musik.

Nah, mau tahu seperti apa potret sang aktor? Berikut 10 potret Meidian Maladi yang brilio.net himpun dari akun Instagram @meidian_maladi, Sabtu (3/3).

1. Potret Meidian saat beraksi.

meidian © 2018 brilio.net

2. Wajah Meidian sudah nggak asing lagi di layar kaca.

meidian © 2018 brilio.net

3. Kini ia terjun ke dunia musik khususnya musik EDM.

meidian © 2018 brilio.net

4. Meidian telah mengeluarkan single berjudul Adinda.

meidian © 2018 brilio.net

5. Akting dari Meidian sudah tak diragukan lagi.

meidian © 2018 brilio.net

6. Meidian saat menumbuhkan cambangnya.

meidian © 2018 brilio.net

7. Bersama sang mama tercinta.

meidian © 2018 brilio.net

8. Nama Meidian kini sedang menjadi buah bibir karena insiden di lokasi syuting.

meidian © 2018 brilio.net

9. Meidian dengan setelan rapi.

meidian © 2018 brilio.net

10. Salah satu video di balik layar FTV di mana Median berakting dengan Cynthia Ramlan.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meidian Maladi #YNWA (@meidian_maladi) pada

RECOMMENDED BY EDITOR