Brilio.net - Stefan William dan Angga Putra, keduanya adalah aktor muda mumpuni Tanah Air. Nama mereka kian melejit setelah bareng membintangi sinetron Anak Jalanan pada 2015. Di berbagai sinetron, Stefan William dan Angga Putra sering diceritakan sebagai sahabat.

Dari Anak Jalanan, berlanjut ke Anak Langit, lalu yang akan tayang yaitu Anak Band, keduanya pun jadi pemeran penting. Bermula dari rekan kerja, hubungan Stefan William dan Angga Putra pun kian dekat. Angga Putra juga kerap memberikan dukungan pada Stefan William melalui akun Instagram pribadinya. Saat Stefan William masuk kategori aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2019, misalnya.

Tak hanya dekat dengan Stefan, Angga Putra pun tampak akrab dengan baby Cio, putra pertama dari Stefan William dan Celine Evangelista. Baru-baru ini Angga Putra dan istri juga diundang ke perayaan ulang tahun baby Koa ke-1. Di acara tersebut, Angga Putra kembali menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Stefan dan Celine, termasuk baby Cio.

Penasaran seperti apa potret kompak dua selebriti ganteng ini? Simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @anggaptrh dan @stefannwilliam pada Jumat (2/10).

1. Baik di sinetron maupun dunia nyata, dua seleb ini tampak dekat.

foto: Instagram/@anggaptrh

2. Momen seru ketika beraksi di atas panggung bermain musik.

foto: Instagram/@anggaptrh

3. Aksi dua sahabat ini selalu dirindukan masyarakat.

foto: Instagram/@stefannwilliam

4. Pada akun Instagram pribadinya, Angga Putra sesekali memamerkan kedekatannya dengan buah hati Stefan William dan Celine Evangelista.

foto: Instagram/@anggaptrh

5. Di sela-sela syuting, mereka pun menghabiskan waktu bersama.

foto: Instagram/@anggaptrh

2 dari 2 halaman

6. Dua pria ganteng yang sukses bikin hati leleh kaum hawa.

foto: Instagram/@anggaptrh

7. Angga Putra identik dengan peran 'Jay', sahabat dari Stefan William di sinetron.

foto: Instagram/@anggaptrh

8. Momen seru dua keluarga merayakan ultah baby Koa yang pertama.

foto: Instagram/@stefannwilliam

9. Stefan William, Angga Putra, serta rekan seleb lain juga saling dekat satu sama lain.

foto: Instagram/@stefannwilliam

10. Stefan William menjadi pemeran utama, aktingnya begitu ciamik. Angga Putra pun nggak kalah mencuri perhatian dan dominan lho.

foto: Instagram/@anggaptrh