Brilio.net - Buat kamu penggemar sinetron Tanah Air, pasti sudah nggak asing lagi dengan Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani dong? Paras cantik kakak beradik ini kerap menghiasi layar kaca lewat karakter mereka dalam sinetron. Marcella Daryanani sendiri kini masih aktif bermain dalam sinetron Anak Langit.

Sedangkan nama Maureen Daryanani semakin dikenal publik lewat perannya sebagai Bianca dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, tak ada istilah persaingan dalam hubungan persaudaraan keduanya. Sebaliknya, Marcella dan Maureen justru kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Melalui akun Instagram masing-masing, kakak beradik yang terpaut usia empat tahun ini kerap mengunggah potret kebersamaan. Memiliki darah campuran India, pesona Marcella dan Maureen Daryanani pun sukses mencuri perhatian publik. Apalagi kalau lagi mengunggah momen bersama, bikin susah milih yang mana deh.

Penasaran kan seperti apa potret kompak Marcella dan Maureen Daryanani? Yuk intip momennya lewat 10 potret kompak Marcella dan Maureen Daryanani seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/10).

1. Meskipun sama-sama disibukkan dengan jadwal pekerjaan, Marcella dan Maureen selalu menyempatkan buat pergi bareng.

Loading...

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

2. Belum pernah terlibat dalam satu judul yang sama, penggemar pun dibuat penasaran gimana jadinya kalau Marcella dan Maureen adu akting bareng.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

3. Begini potret kompak Marcella dan Maureen saat tampil dalam balutan kain sari. Sama-sama cantik, kan?

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

4. Selalu kompak dalam berbagai momen, nggak salah deh kalau pasangan kakak adik yang satu ini mendapat julukan sibling goals.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

5. Nah, kalau ini potret kompak keluarga Marcella saat perayaan ulang tahun Maureen yang ke-17 beberapa waktu lalu.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@maureendaryanani_

6. Melalui akun Instagram, Maureen menyebut kalau Marcella merupakan salah satu support system dalam hidupnya.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@maureendaryanani_

7. Momen hangat dan ceria Maureen dan Marcella saat perayaan Natal 2018 lalu. Kompak pakai putih.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

8. Kalau sudah urusan swafoto bareng, Marcella dan Maureen kompak banget deh.

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

9. Keseruan Marcella dan Maureen kalau lagi menghabiskan waktu bersama nih. Ramai banget!

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

10. Nggak cuma kompak berdua, Marcella dan Maureen juga kompak abis dengan kakak pertama mereka. Cantik semua~

Marcella & Maureen Daryanani Instagram

foto: Instagram/@maureendaryanani_

RECOMMENDED BY EDITOR