Brilio.net - Putri pertama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Aghnia Bahira tumbuh jadi bocah yang cantik dan imut. Belakangan ini, bocah perempuan yang akrab disapa Khalisa jadi sorotan warganet. Khalisa dan ibunda, Kartika Putri, diundang dalam sebuah acara talkshow dan sukses membuat penonton dan presenter terpukau.

Khalisa tumbuh menjadi anak yang pintar. Bahkan, saat diwawancarai dia mampu berbicara dengan lancar dan jelas. Seperti saat Khalisa menceritakan dirinya marah karena ibunya akan pergi tanpa memakai jilbab hanya untuk menggodanya.

Khalisa dan Kartika Putri memang selalu kompak saat bersama. Bahkan, gaya lucunya selalu mengingatkan dengan sosok ibunya yang jenaka. Selalu tampil modis, berikut brilio.net lansir potret kompak Kartika Putri bareng Khalisa, Senin (26/12).

1. Kartika Putri bersama anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira terlihat kompak memakai busana motif floral bernuansa biru.

Potret Kartika Putri bareng Khalisa © berbagai sumber

foto: Instagram/@kartikaputriworld

2. Begini imutnya Khalisa foto bersama dengan ibunda. Khalisa terlihat lucu dengan kuncir dua yang khas sebagai penampilannya.

Potret Kartika Putri bareng Khalisa © berbagai sumber

foto: Instagram/@kartikaputriworld