Brilio.net - Korea Selatan memiliki segudang aktor dan aktris papan atas. Salah satunya tak lain tak bukan ialah Kim Tae-hee. Aktris kawakan yang sudah berkarier sejak 2001 itu memang patut diacungi jempol. Selain piawai dalam berakting, pesona Kim Tae-hee bikin penggemar mudah jatuh hati.

Wanita kelahiran Maret 1980 ini punya paras cantik dan tubuh ideal. Dia tak hanya mampu berperan sebagai protagonis, tapi juga handal jadi karakter jahat alias antagonis. Nggak hanya drama Korea saja, Kim Tae-hee juga kerap jadi bintang utama di banyak film. Sayangnya pada 2015 silam, setelah berperan di drama Korea Yong Pal, Kim Tae-hee memutuskan untuk vakum.

Pada 2017 ia mengakhiri status lajangnya. Kim Tae-hee akhirnya menikah dengan kekasih pujaan hatinya, yakni Jung Ji-hoon alias Rain. Biduk rumah tangganya bertambah bahagia setelah keduanya dikaruniai anak kedua. Lebih fokus pada keluarga dan menghilang dari drama Korea, membuat penggemar kangen aktingnya.

Kabar baiknya setelah 5 tahun tak tampil di layar kaca. Istri Rain ini comeback dengan peran seorang ibu di drama Korea Hi Bye Mama. Di drama barunya ini, ia didapuk berakting bersama aktor Lee Kyu-hyung. Pada tayangan perdana 22 Februari kemarin, drama ini melesat dapat rating tinggi.

Nah, buat kamu yang kangen dengan sosok Kim Tae-hee. Yuk intip potret transformasinya dari awal drama Korea Screen hingga yang terbaru, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/2) berikut ini.

Loading...

1. Di drama Korea Screen yang tayang pada 2003 silam, Kim Tae-hee berperan sebagai Kim So-Hyun. Di drama pertamanya Kim Tae-hee bersanding bersama Gong Yoo.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: koreandrama.org

2. Pada drama Korea Stairway to Heaven, Kim Tae-hee berhasil membawakan peran antagonis. Perannya sebagai Han Yu-ri mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: YouTube/@jean montinola

3. Di drama ketiganya yang berjudul A Problem at My Younger Brother's House, Kim Tae-hee memiliki gaya rambut yang berbeda dari biasanya.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: asianwiki.com

4. Bukan namanya Kim Tae-hee kalau nggak jago dalam berbagai peran. Di drama Fox with Nine Tails: Forbidden Love ini istri dari Rain tampil jadi wanita tangguh.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: soompi.com

5. Wanita yang usianya hampir kepala empat ini pintar memainkan peran sebagai mahasiswi di drama Love Story in Harvard.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: YouTube/@Jane Grasses

6. Di drama Korea IRIS yang tayang pada 2009 ini menjadikan Kim Tae-hee ahli menembak.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: Instagram/@boss.secret_mission

7. Jadi seorang putri kerajaan dadakan, di drama My Princess Tae-hee terlihat sangat cocok dengan perannya itu.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: soompi.com

8. Jang Ok Jung menceritakan kisah seorang selir terkenal bernama Jang Hee-bin (Kim Tae-hee).

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: YouTube/@kimthaihy1

9. Kim Tae-hee jadi seorang wanita yang kuat dan dingin setelah koma bertahun-tahun. Dia dijahati oleh kakaknya di drama Korea Yong-Pal.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: YouTube/@ARIRANG K-POP

10. Di drama terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, Hi Bye, Mama menampilkan pesona Kim Tae-hee sebagai seorang ibu.

Kim Tae-hee Screen Mama soompi

foto: soompi.com

RECOMMENDED BY EDITOR