Brilio.net - Aktor muda Rizky Billar semakin melambung namanya karena membintangi beberapa judul sinetron. Sosoknya semakin mencuri perhatian penonton lewat aktingnya dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Ia sukses memerankan sosok Isal yang dipasangkan dengan aktris cantik Dinda Hauw.

Pemilik nama asli Muhammad Rizky Billar ini sudah bermain dalam sinetron Anak Jalanan pada 2015. Cowok berdarah Medan ini juga mengembangkan kariernya dengan bermain dalam FTV dan film. Keahlian aktingnya semakin terbukti dengan Rizky muncul sebagai model iklan beberapa produk.

Padatnya kegiatan yang dijalani Rizky, ternyata nggak membuatnya kehilangan waktu mudanya. Sebagai cowok berusia 24 tahun, ia juga terlihat menikmati beberapa aktivitasnya di balik layar.

Bahkan cowok berbadan tinggi ini juga aktif dalam olahraga sepak bola. Hmmm kira-kira seperti apa sih potret Rizky saat di luar syuting? Simak yuk ulasan brilio.net dikutip dari akun @rizkybillar, Kamis (13/2).

1. Di sela-sela kesibukannya, ternyata Rizky hobi olahraga lho. Sepak bola jadi salah satu kegiatan yang sering ia lakukan.

Loading...

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

2. Nggak cuma bola, Rizky juga rajin berenang. Nggak heran kan kalau dia punya postur badan model?

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

3. Rizky juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan lawan main di saat proses syuting. Kalau yang satu ini partner kerja atau partner hati ya kira-kira?

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

4. Seperti ini gaya Rizky Billar saat menikmati pantai. Awas bisa bikin kamu silau!

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

5. Sebagai anak muda, Rizky juga tetep nongkrong bareng temen dong.

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

6. Rizky ternyata juga om yang baik lho. Ia kerap menghabiskan waktu bareng keponakannya. Kamu mau jadi tantenya nggak nih?

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

7. Perlu bukti kalau Rizky Billar sayang sama anak-anak? Nih tahan ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Si gemeyss

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

8. Rizky sepertinya nggak main-main dalam menekuni sesuatu. Terbukti nih dari hobi yang dijalani bisa dia ubah jadi prestasi.

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

9. Sebagai selebriti, Rizky juga menjalani pemotretan untuk beberapa produk iklan.

Potret Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

10. Walaupun sempat ngaku nggak mau main TikTok, tapi ternyata pertahanan Rizky luruh juga. Sepertinya makin ke sini doi juga makin ketagihan tuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pliiis lah @dindahw jangan buat aku jilat ludah aku sendiri supaya ga main tiktok ! Huh ! ‍

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

RECOMMENDED BY EDITOR