Brilio.net - Sejak awal tahun, kedekatan Joshua Suherman dengan Pamela Bowie mulai terendus media. Resmi berpacaran, mereka pun ternyata tak sungkan untuk mengunggah foto kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Joshua yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik, kini lebih dikenal sebagai komika dan vlogger. Nggak heran deh kalau Joshua nggak malu buat mengunggah foto muka jelek bareng pemeran film Winter in Tokyo itu. Nah, gimana sih kedekatan hubungan keduanya? Yuk lihat potret kemesraan pasangan ini lewat foto-foto yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11):

1. Cie Jojo, udah ada yang nyuapin aja nih!

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@jojosuherman

Loading...

2. Wah mesranya...

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@jojosuherman

3. Kocak, agak sengak, tapi romantis.

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@pammybowie

4. Hubungan pasangan ini sempat diwarnai putus nyambung lho!

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@jojosuherman

5. Wah Jojo kalau pakai kacamata gini kok manglingi banget ya.

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@pammybowie

6. Mereka juga nggak takut pasang muka jelek tuh.

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@pammybowie

7. Saat ulang tahun Pamela Bowie nih.

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@pammybowie

8. Lihat deh kekocakan mereka.

 

Selengkapnya, klik link di bio instagram gue...

A video posted by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

9. Kayaknya pemain film Melbourne Rewind ini nggak pernah sedih deh karena punya pacar cowok humoris.

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@pammybowie

10. Banyak yang bilang sih kalau pasangan ini bukti cowok humoris disukai cewek cantik. Kalau pengen punya cewek cantik, latihan jadi humoris dulu gih!

Jojo Bowie © 2016 Instagram/jojosuherman/pammybowie

foto: Instagram.com/@jojosuherman

RECOMMENDED BY EDITOR