Brilio.net - Tania Nadira kini tengah menikmati momen-momen indahnya sebagai pengantin baru bersama Abdulla Alwi. Sebagai pengantin baru, keduanya pun tak melewatkan momen buat bulan madu. Nggak tanggung-tanggung, Tania dan Abdulla menghabiskan waktu bulan madunya dengan keliling Eropa.

Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2019 ini memang punya gaya hidup mewah. Pernikahan keduanya yang berlangsung secara mewah dan meriah selama sebulan penuh sukses mencuri perhatian publik. Dikenal tajir melintir, publik pun dibuat penasaran dengan rumah Tania Nadira.

Usai bercerai dengan Tommy Kurniawan, pemilik nama lengkap Fatimah Tania Nadira ini tinggal bersama kedua orangtuanya, yakni Fadel Muhammad dan Hana Shahab. Melalui channel YouTube pribadinya, Tania Nadira memamerkan beberapa sudut rumah mewah yang bergaya klasik dengan nuansa Timur Tengah.

Tania Nadira juga nggak lupa memperlihatkan kamar pribadinya bersama sang suami yang megahnya bak tempat tidur istana. Selain berukuran besar, kamar Tania Nadira juga dilengkapi ruangan khusus untuk dirinya dan suami menonton film lho. Ruangan tersebut juga menjadi tempat khusus bagi Abdulla Alwi untuk menikmati shisha.

Pemilihan interior warna silver membuat penampakan kamar Tania Nadira jadi terlihat elegan. Penasaran seperti apa potret kamar Tania Nadira? Yuk langsung intip 10 penampakan kamar Tania Nadira yang megah abis seperti dirangkum brilio.net dari channel YouTube Tania Nadira Official, Selasa (5/11).

1. Di bagian kamar Tania terdapat ruangan bergaya Maroko yang kerap ia gunakan buat quality time bareng suami.

Kamar Tania Nadira  YouTube

2. Ruangan ini juga berfungsi sebagai tempat nonton dan shisha.

Kamar Tania Nadira  YouTube

3. Didesain ala Maroko style, Tania Nadira menamai sudut kamarnya ini sebagai ruangan Arab.

Kamar Tania Nadira  YouTube

4. Nggak hanya jadi tempat nonton dan shisha, Tania Nadira juga memanfaatkan ruangan Arab untuk tempat menyimpan lemari yang berisi koleksi tas dan sepatunya.

Kamar Tania Nadira  YouTube

5. Dari ruang Arab menuju tempat tidur, Tania Nadira melewati sebuah lorong kecil yang dindingnya terdapat foto preweddingnya.

Kamar Tania Nadira  YouTube

6. Di balik dinding kaca pada lorong kamar tidur Tania jika dibuka berisi lemari kayu miliknya dan Abdulla Alwi.

Kamar Tania Nadira  YouTube

7. Nah, kalau yang ini desain tempat tidur Tania yang megah abis dengan warna silver.

Kamar Tania Nadira  YouTube

8. Begini penampakan meja rias Tania Nadira yang dipenuhi koleksi parfum mewahnya.

Kamar Tania Nadira  YouTube

9. Di meja kecil yang tak jauh dari tempat tidurnya jadi tempat Tania buat menyimpan album anniversarynya bersama Abdulla Alwi.

Kamar Tania Nadira  YouTube

10. Ini dia detail penampakan kamar Tania Nadira yang mewahnya bak tempat tidur istana.

Kamar Tania Nadira  YouTube