Brilio.net - Persahabatan antara Rizky Billar, Harris Illano Vriza, dan Ady Sky kerap mencuri perhatian warganet. Sudah beberapa tahun ketiganya dekat. Sampai sekarang mereka terlihat kompak dan sering membuat konten YouTube bareng. Kekompakan mereka kembali terlihat dari konten terbaru YouTube Rizky Billar yang berjudul "ADA FOTO LESTY DI TAS NYA HARRIS???!! | RIZKY BILLAR BERANTEM!! PRANK! NO SETTING".

Pada awalnya Rizky Billar dan Ady Sky ingin menunjukkan penampakan kamar Harris Vriza. Mulai dari pintu kamar, isi lemari, hingga koleksi bajunya. Namun saat Rizky Billar membuka tas milik Harris Vriza, ada foto Lesty Kejora yang bikin kaget semua orang. Tak ayal Rizky Billar pun meluapkan emosinya, ia tak menyangka kalau selama ini sang sahabat menaruh hati pada Lesty.

Usut punya usut, foto Lesty Kejora ternyata dimasukkan sendiri oleh Rizky Billar. Video itu hanyalah prank Rizky Billar dan Ady Sky. Melihat video penampakan kamar Harris Vriza itu pun sukses bikin warganet salah fokus. Tak sedikit para penghuni dunia maya yang menyoroti reaksi dari Rizky Billar.

"Konten ini mengandung pesan: Jangan ada yg deketin lesty wkwkw. Klo g "billar marahnya kayak gini," tutur akun @Amin Ihsana.

"This content means that..... Bang Bi Announce Lesti is mine (Maksut konten ini adalah..... Bang Bi umumkan Lesti adalah milikku)," balas akun @Ira Dwi Pradasari.

"Berarti Harris tahu donk kalau billar ma Lesti serius sampai segitunya Harris memperkuat bicara nya kalau gk nyimpan foto Lesti Berarti ada keseriusan diantara LESLAR percaya lah," papar akun @hadinatul Lubabah.

"Gw sumpahin Riskybillar dan lestykejora jodoh dunia akherat sampai Jannah ... Sampai kakek nenek...aammiinn," tulis akun @Amin Ihsana.

Penasaran seperti apa potret kamar Harris Vriza sekaligus momen prank foto Lesty Kejora di dalam tas? Berikut brilio.net rangkum dari channel YouTube @Rizky Billar pada Jumat (16/10).

1. Kamar Harris Vriza bak hotel yang memiliki kartu untuk menyalakan lampu.

foto: YouTube/@Rizky Billar

2. Lemari pakaian cokelat diletakkan di dekat pintu masuk, berisi koleksi baju dan perlengkapan lain.

foto: YouTube/@Rizky Billar

3. Segala macam aksesori dan peralatan lain ditata sekaligus dimasukkan ke dalam rak.

foto: YouTube/@Rizky Billar

4. Deretan parfum favorit yang berharga cukup fantastis tertata rapi di samping televisi.

foto: YouTube/@Rizky Billar

5. Kasur nyaman didominasi warna cokelat terlihat unyu dengan bantal berbentuk boneka.

foto: YouTube/@Rizky Billar

2 dari 2 halaman

6. Pada salah satu sudut, tampak koleksi jam tangan diletakkan di kotak.

foto: YouTube/@Rizky Billar

7. Saat malam hari atap dinding kamar Harris Vriza terlihat meriah dihiasi gemerlap lampu.

foto: YouTube/@Rizky Billar

8. Melihat koleksi Harris Vriza, Rizky Billar, dan Ady Sky mengungkapkan koleksi jaket itu memiliki harga yang nggak main-main.

foto: YouTube/@Rizky Billar

9. Tas pinggang yang selalu dibawa ke mana-mana oleh Harris Vriza di dalamnya terdapat foto Lesty Kejora.

foto: YouTube/@Rizky Billar

10. Potret Rizky Billar ketika berakting marah pada Harris Vriza.

foto: YouTube/@Rizky Billar