Brilio.net - Sebagai salah satu presenter ngetop, Indra Bekti telah melanglang buana di industri hiburan sejak tahun 90-an silam. Walau terkenal sebagai pembawa acara yang laris manis di berbagai program televisi, Bekti ternyata merintis karier keartisannya lewat dunia modeling.

Sejak kecilnya, Bekti memang bertekad serta memiliki cita-cita agar bisa menjadi pembawa acara atau presenter. Hal ini pun terwujud saat ia akhirnya muncul di televisi sebagai pemandu acara Tralala Trilili pada tahun 1999. Dalam acara lagu-lagu anak tersebut ia dipasangkan dengan Agnez Mo.

Walau sudah dua puluh tahun lebih berkecimpung di dunia hiburan, nama Bekti seolah tak lekang oleh zaman. Ia masih menunjukkan eksistensinya di panggung hiburan hingga saat ini. Dengan segala talenta dan karismanya, kira-kira seperti apa ya potret Indra Bekti saat awal kariernya? Penasaran?

Berikut 10 potret Indra Bekti saat awal karier, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/10).

1. Bekti telah menjajal dunia model sejak usianya masih belia. Parasnya pun berbeda jauh dari apa yang kita lihat sekarang. "Waktu jaman perjuangan pengen jadi model tahun 95 an, what do you think?" ungkapanya.

Loading...

foto: Instagram/@indrabekti

2. Namanya kian melejit setelah tampil menjadi pemandu acara Tralala Trilili pada tahun 1999.

foto: Instagram/@indrabekti

2 dari 2 halaman

3. Bersama Agnez Mo, aksi cerewet dan lincah Bekti berhasil membuat hari-hari para generasi 90-an makin berwarna.

foto: Instagram/@indrabekti

4. Selain eksis di layar kaca, wajah tampan Bekti semasa muda juga kerap menghiasi berbagai majalah ternama.

foto: Twitter/@indrabektiasli

5. Potret jadulnya bersama Luna Maya saat tampil dalam majalah Aneka Yess! "Hahaha jaman jaman waktu jadi cover di majalah Aneka bareng lunces @lunamaya, gimana nih foto jadulku menurut anda ??" tulisnya dalam caption.

foto: Instagram/@indrabekti

6. Bekti memang beberapa kali bernostalgia dengan membagikan foto lawasnya kepada para penggemar. "Ini dikasih foto jadul bareng temen temen nongkrong bareng tahun 2000-an awal ada @lunamaya, ayo yang sebelah mana guys hehehe," ujarnya.

foto: Instagram/@indrabekti

7. Tak puas sebagai model dan pembawa acara, Bekti kemudian menjajal kemampuannya dalam berakting.

foto: Twitter/@Neno_Pamungkas

8. Film debut pertamanya adalah 5 Sehat 4 Sempurna. "Yup ini adalah film pertama ku nih , sekitar tahun 2001, rasanya bangga banget bisa main film dan bermain dengan para orang orang hebat," ucap suami Aldilla Jelita tersebut.

foto: Instagram/@indrabekti

9. Nah, kalau ini potret lawasnya bersama Raffi Ahmad, Afgan, dan Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@indrabekti

10. Dulu dan kini beda banget ya? Bikin pangling!

foto: Instagram/@indrabekti

 

RECOMMENDED BY EDITOR