Brilio.net - Dalam dunia hiburan tentunya ada artis yang melejit cepat, namun kemudian meredup dan hilang tidak ada kabar. Hal ini kerap dialami para artis, baik dari industri musik maupun perfilman di Tanah Air. Ada juga artis yang masa kecilnya berkarier di dunia hiburan, namun besarnya sudah menghilang dari peredaran.

Salah satu artis yang dulunya begitu terkenal dengan aktingnya saat masih kecil adalah Sulton Max. Sulton merupakan aktor cilik yang pernah berperan sebagai Guntur alias Jendral Kancil di sinetron 'Ratu Malu dan Jendral Kancil' pada tahun 2022.

Saat itu Sulton masih kecil, yakni berusia 9 tahun. Enam belas tahun berlalu, kini Sulton sudah bertransformasi menjadi lelaki dewasa yang tampan. Sulton pun kini sudah tidak pernah tampak lagi di layar kaca maupun layar lebar.

Meski sudah tidak pernah terlihat di industri hiburan, namun sosok Sulton masih aktif di media sosial. Penasaran seperti apa penampakan Sulton saat ini? Berikut brilio.net punya potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @sulton_max, Senin (24/12).

1. Potret Sulton tahun 2014. Tampak beda kan?

sulton max instagram




2. Sulton bersama keluarga.

sulton max instagram




3. Selain di sinetron Ratu Malu dan Jendral Kancil, Sulton juga pernah bermain di sinetron Habibi dan Habibah tahun 2006 sebagai pemeran utama.

sulton max instagram




4. Sulton pun pernah bermain di layar lebar bersama Ariel Tatum pada film Ariel & Raja Langit.

sulton max instagram




5. Potret Sulton saat berat badannya mencapai 96 kilogram.

sulton max instagram




6. Potret Sulton bersama kawan-kawannya saat di Pulau Pahawang, Lampung.

sulton max instagram




7. Saat berada di pernikahan bersama keluarga.

sulton max instagram




8. Reuni bersama para pemain Ratu Malu dan Jendral Kancil. Ada Nikita Willy juga yang dulu berperan sebagai Ratu Malu.

sulton max instagram




9. Meski sudah tidak bermain di depan layar kaca, namun Sulton ternyata masih aktif di industri perfilman lho. Bedanya, sekarang dia jadi kru di balik layar.

sulton max instagram




10. Proyek terbaru yang sedang Sulton garap adalah film berjudul 'Keira' yang dibintangi oleh Angelica Simperler.

sulton max instagram