Brilio.net - Sheila On 7 baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Film Favorit'. Tembang manis yang sudah dipuji banyak orang karena kelewat keren ini rupanya punya banyak kisah menarik di baliknya.

Salah satu cerita unik di balik 'Film Favorit' ini adalah sosok pria yang dijadikan Eross Candra si pengarang lagu sebagai inspirasi pembuatan cerita lagunya. Adalah Fa'i, cowok yang sudah menjadi kerabat dekat anak-anak Sheila On 7 sejak lama.

Dalam video 'Behind The Scene of FILM FAVORIT' yang diunggah akun YouTube Sheila On 7, Eross mengatakan bahwa Fa'i merupakan teman yang sudah sangat lama tak pernah mempunyai pacar. Padahal dia sudah tak lagi muda. Jomblo akut banget nih?

"Kalau dalam kenyataannya si Fa'i ini adalah dia yang tak lagi muda, cuma dia belum punya pacar, dia jomblo. Harapan saya, harusnya lewat dia bisa bervisi di lagu Film Favorit ini. Karena maksud dari lagu ini adalah, kalau kamu sudah yakin sama sesuatu/seseorang ya segala cara harus dicoba sekuat tenaga," kata Eross bercerita sambil menahan tawa karena membayangkan sosok Fa'i.

Nah, tapi seperti apa sih sebenarnya sosok yang bernama Fa'i itu?

Daripada kamu penasaran, langsung aja simak deretan foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @fai_fayrush, Selasa (30/1):


1. Nih, yang namanya Fa'i.. Bagi yang belum tahu, Fa'i ini juga berprofesi sebagai anak band dan kerap ngamen di Jogja. Nama band utamanya adalah Fayrush, yang bergenre pop.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



2. Fa'i mengaku sudah lama menjadi Sheila Gank 'garis keras' sejak album pertama Sheila On 7.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



3. Ketika dimintai tanggapan usai menjadi inspirasi Eross di lagu Film Favorit, Fa'i mengaku terharu. "Membuat saya menjadi merenung dengan pesan tersirat di dalamnya, haha!" ujar Fa'i ketika berbincang dengan brilio.net beberapa waktu lalu.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



4. Cowok bernama lengkap Muhammad Agung Rifa'i Pangaribowo ini juga hobi main bola, lho! Bahkan konon katanya kaki kirinya juga sangat 'sakti' karena kerap membobol gawang lawan.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



5. Selain ngeband, Fa'i juga punya hobi banget sama motor klasik.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



6. Ini aksi Fa'i saat manggung.. Cool banget!

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



7. Sekadar diketahui juga nih, Fa'i yang sejak dulu mentereng di posisi vokal ini sempat pula sampai dijuluki Duta KW, karena suara dan aksi panggungnya dianggap mirip dengan Akhdiyat Duta Modjo.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



8. Cowok kelahiran Klaten 17 Desember ini mengaku sudah hidup di Jogja selama lebih kurang 17 tahun. Kini dia sudah berusia kepala tiga lebih dan dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok yang ceria.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



9. Sama seperti Eross, Fa'i juga sangat menggemari gitar merek Fender.

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net



10. Sehat dan sukses selalu ya, Fa'i.. Semoga segera menemukan tambatan hati yang sejati!

Fa'i Fayrush © 2018 brilio.net