Brilio.net - Bagi kamu generasi 90-an, tentu familiar dengan sinetron Tersanjung. Sinetron bertema melodrama ini begitu fenomenal di kalangan remaja dan orang tua sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an. Jalan cerita yang sukses menguras emosi para penonton, sinetron ini pun mampu bertahan tayang di televisi hingga 7 musim.

Bercerita mengenai gadis yatim piatu bernama Indah yang jatuh cinta dengan Boby, kisah percintaan dua insan ini mengalami lika-liku berat. Pasalnya, Boby lahir dari keluarga kalangan atas. Perbedaan strata sosial tersebut membuat ibu dari Boby tak menyetujuinya, bahkan hingga mereka menikah. Alhasil, saat Indah tengah hamil, ia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mertuanya.

Diperankan aktor dan aktris yang piawai dalam berakting, membuat sinetron ini begitu dinantikan para penonton. Sinetron ini juga melambungkan nama pemerannya hingga dikenal publik.

Setelah 15 tahun berlalu sejak akhir penayangannya, banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka pun ada yang sudah tak lagi aktif di industri hiburan. Kamu pasti penasaran dan ingin bernostalgia sejenak dengan pemeran sinetron Tersanjung zaman dulu, kan?

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/9), potret dulu vs kini 10 pemain sinetron Tersanjung yang awet muda.

1. Lulu Tobing memainkan karakter Indah pada sinetron Tersanjung musim 1 hingga 3. Kendati sudah beberapa tahun berlalu, paras Lulu tak banyak berubah. Ia pun terlihat awet muda di usianya yang ke-42 tahun.

foto: Istimewa & Instagram/@lutob

2. Berperan sebagai Rama, kala itu Ari Wibowo menjadi idola kaum hawa karena perannya di sinetron Tersanjung yang menjadi kekasih Indah. Meski kini usianya memasuki 49 tahun, potret tampan dan gagah Ari Wibowo nyatanya tak luntur oleh waktu.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

3. Jihan Fahira menjadi sosok pengganti Lulu Tobing sebagai Indah pada musim 4 dan 5. Kini, istri dari Primus tersebut mengubah penampilannya dengan berhijab. Sosoknya pun sudah tak lagi terlihat di layar kaca.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@jihanfahirareal

2 dari 3 halaman

4. Jeremy Thomas juga turut berperan dalam sinetron ini di season ke-3 hingga ke-6. Pada sinetron tersebut, ia memerankan tokoh Jimmy. Meskipun usia Jeremy Thomas sudah tak muda lagi, karisma laki-laki berusia 49 tahun ini tak pernah luntur.

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

5. Feby Febiola berperan sebagai Anita, tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Meski kini Feby memiliki tampilan baru dengan rambut plontos usai menjalani kemoterapi, penampilan aktris berdarah Batak ini tetap memesona.

foto: Instagram/@febyfebiola

6. Di usianya yang berkepala empat, pesona Adam Jordan tidak pernah pudar. Adam Jordan memerankan tokoh Boby, suami dari Indah.

foto: Instagram/@adam_jordanreal

3 dari 3 halaman

7. Cut Tari menggantikan Mega Utami sebagai Indah kecil pada sinetron Tersanjung musim ke-6. Meski sudah menyandang status sebagai ibu dan usianya 42 tahun, penampilan Cut Tari nggak kalah dari ABG lho.

foto: Instagram/@cut.tarry & Instagram/@cuttaryofficial

8. Sosok Indah kecil di sinetron Tersanjung musim ke-6 pun sempat digantikan lagi oleh Ayu Azhari. Sudah berlalu beberapa tahun, potret Ayu Azhari tetap memesona di usianya yang tak lagi muda.

foto: Istimewa & Instagram/@ayukhadijahazhari

9. Leily Sagita menjadi aktris yang paling dikenal dalam sinetron tersebut. Ia berperan sebagai tante Yona yang kerap menyudutkan Indah. Kendati sudah berusia 67 tahun, parasnya masih terlihat awet muda.

foto: Instagram/@leilysagitareal

10. Aktor yang sudah malang melintang lama di dunia seni peran Yati Octavia, ikut bermain sebagai Bibi Retno. Di usianya yang ke-65 tahun, parasnya masih cantik dan memesona.

foto: Instagram/@yatioctaviapangky