Brilio.net - Ada pepatah mengatakan, bahwa buah jatuh tak jauh pohonnya. Mungkin ungkapan ini cocok untuk menggambarkan Widuri Putri Sasono, anak kedua pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Terlahir dari keluarga seniman tentu saja membuat gadis 7 tahun ini juga memiliki bakat yang sama.

Sejak kecil, Widuri rupanya sudah memiliki ketertarikan di dunia musik. Ia bahkan sangat piawai dalam menggunakan berbagai alat musik, salah satunya gitar yang sering ia gunakan saat melantunkan sebuah lagu. Sebagai orangtua, personel Be3 ini sangat bangga atas bakat yang dimiliki anak perempuan satu-satunya tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Widi cukup sering mengunggah hasil coveran putrinya tersebut saat menyanyikan lagu, baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Tak sedikit warganet yang merasa kagum dengan suaranya yang begitu merdu.

"Bagus banget mbak suaranya..bakat dr mbak Widi," tulis salah satu warganet.

Biar nggak penasaran, yuk intip potret cantiknya Widuri yang brilio.net lansir dari @thesasonosfam dan @widimulia, Minggu (13/5).


1. Ini dia potret Widuri, cantik banget kan?

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



2. Gadis kelahiran 2010 ini sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil.

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



3. Nggak cuma pandai bernyanyi, Widuri juga memiliki ketertarikan di dunia akting.

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



4. Baru-baru ini Widuri terlibat akting di film Keluarga Cemara.

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



5. Cantiknya sangat nurun dari sang ibu.

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



6. Gayanya yang menggemaskan membuat Widuri sudah memiliki banyak penggemar sejak kecil.

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



7. Senyumnya mirip banget nih bareng Widi ~

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



8. Nih buktinya, plek-ketiplek banget kan?

putri Widi Mulia © 2018 brilio.net



9. Bonus nih, suara merdu Widuri.

 

10. Bakatnya memang nurun banget ya dari sang ibu ~

 

Can you all feel the weekend vibe through this classic Indonesian all time's favorite song : #sepanjangjalankenangan ? Hallo oom @simhalaavadana Ini lagu eyangnya Rae kan ya? Jadi lagu kesukaan Wuri sekarang.. hehe. Sambil cirambay mengenang proses shooting @filmkeluargacemara yang begitu indah dan menyenangkan selama bbrp waktu lalu.. Ini mungkin cara Cemara untuk moving on ke kehidupan normal sehari-harinya sebagai #widuri lagii ':D Sending love and light to all of #filmkeluargacemara family : @anggasasongko @anggiakharisma @ginasnoer @yndlaurens @ringgoagus @nirinazubir_ @jkt48_Zara @asri_welas @abduladul @maudykoesnaedi @kafinsulthan @joshia_frederico30 @yasaminjasem @kawailabiba47 #widuriputeri #ara #home #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #laguindonesia

A post shared by The Sasonos Family (@thesasonosfam) on