Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan si selebgram cantik bernama Rachel Vennya? Ya, selebgram satu ini memang sangat dikenal di dunia maya. Kehidupannya pun selalu disorot, bahkan hubungan asmaranya juga tak pernah luput dikepoin.

Pada tanggal 5 Februari 2017 lalu, Rachel pun menggelar resepsi pernikahannya dengan pria bernama Niko. Konsep pernikahan mereka ini pun menjadi sorotan lantaran tampak megah layaknya negeri dongeng.

Usai pernikahan mereka yang disorot, kehamilan Rachel pun turut menjadi perhatian warganet. Ya, sesi foto kehamilan pasangan ini dinilai sangat unik karena konsepnya yang berada di alam terbuka lengkap dengan kain etnis.

Tepat pada Selasa 12 Desember 2017, Rachel dan Niko diselimuti kebahagiaan. Ya, pada pukul 14.20 WIB Rachel melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Melalui proses persalinan normal, bayi laki-laki itu pun diberi nama yang unik yakni Xabiru.

Satu bulan lebih bayi yang dipanggil Biru ini lahir. Kini ia pun tampak menggemaskan dan tentu saja mencuri perhatian warganet. Apalagi gaya OOTD-nya yang dinilai keren dan stylish membuat warganet turut gemas melihatnya.

Loading...

Nah, penasaran kan dengan Baby Biru? Yuk, intip 10 potret Baby Biru putra Rachel Vennya yang imut dan curi perhatian seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @rachelvennya, Jumat (2/2).

1. Bayi menggemaskan ini lahir pada hari Selasa 12 Desember 2017.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

2. Bayi laki-laki ini diberi nama yang unik, Xabiru Oshe Al-Hakim.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

3. Wajahnya yang menggemaskan ini tentu saja mencuri perhatian warganet.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

4. Gaya baby Biru saat pemotretan, kayak raja nih.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

5. Lagi main sama temannya nih, lucu banget deh!

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

6. Gaya imutnya ini bikin gemas siapa pun yang melihat.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

7. Sudah keren belom OOTD-nya baby Biru?

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

8. Meskipun lagi tidur, harus tetap keren dong.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

9. Aduh senyumnya, bikin meleleh banget nih. Mirip Rachel apa Niko ya?

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

10. Ternyata pakaian yang dikenakan baby Biru pun merek ternama, lho.

baby xabiru  © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR