Brilio.net - Selain sinetron, layar kaca Indonesia tak bisa lepas dari tayangan FTV yang jadi favorit para anak muda. Mengusung kisah percintaan yang seru, nggak heran kalau FTV begitu dinanti-nanti setiap harinya.

Kepopuleran FTV tentu saja nggak bisa lepas dari para pemainnya. Terlebih lagi para aktornya, akting dan pesona mereka saat membawakan karakter di FTV selalu berhasil menghipnotis para pemirsa.

Melihat wajah ganteng mereka berseliweran di berbagai FTV terbaru adalah hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas mereka di awal karier? Penasaran kan seperti apa potret awal karier mereka jika dibandingkan dengan pesonanya saat ini? 

Yuk langsung saja simak potret awal karier vs kini 10 aktor FTV, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/9).

1. Eza Gionino dulunya masih imut-imut dengan gaya rambut poni sampingnya. Sekarang aktor 30 tahun ini tampil makin macho dan dewasa dengan gaya rambut barunya.

foto: Instagram/@diky.rahmayadi & @ezagio

2. Fandy Christian di awal karier identik banget nih sama rambut jambulnya. Kini suami dari Dahlia Poland itu lebih sering mengenakan penutup kepala dan makin manis dengan kumis dan jenggot tipisnya.

foto: Instagram/@hnndakuran & @fandych

3. Punya wajah baby face, Hardi Fadhillah seolah nggak ada bedanya nih awal karier vs kini.

foto: Instagram/@fifitfittria.hf & @hardifadhillah_sapimonster

2 dari 3 halaman

4. Wajah Rizky Alatas juga nggak berbeda jauh ya perbandingannya dulu dan sekarang. Kini Rizky justru makin keren setelah memangkas rambutnya jadi lebih pendek.

foto: Instagram/@bappercouple & @rizkyalatas

5. Aktor FTV 28 tahun, Miqdad Addausy semakin cool dan keren dari waktu ke waktu. Nggak percaya? Ini buktinya~

foto: Instagram/@momon_exol & @miqdadsy

6. Sebagai aktor yang kini melebarkan sayap sebagai atlet MMA, penampilan Randy Pangalila tampak berubah drastis. Setuju nggak kalau doi terlihat makin macho dan karismatik?

foto: Instagram/@artis.indo_hits & @randpunk

7. Potret Vino G. Bastian pada tahun 2005 vs kini. Setelah 15 tahun berlalu, paras Vino seolah tak menua, ya? Awet muda pol!

foto: Instagram/@happymemories85 & @vinogbastian__

3 dari 3 halaman

8. Dulunya imut-imut, penampilan Ridwan Ghany jadi makin dewasa dan berkarisma.

foto: Instagram/@uchieusiela & @ridwanghany

9. Sama seperti ibunya, Ricky Harun punya wajah yang awet muda dari dulu. Percaya nggak kalau Ricky sudah jadi ayah empat orang anak?

foto: Instagram/@rickyharun

10. Yang terakhir ada Kiki Farrel. 11 Tahun berlalu, aura ganteng Kiki makin terpancar, ya!

foto: Instagram/@kikifarrel_