Brilio.net - Drama Korea Itaewon Class menjadi salah satu judul yang ditunggu pada tahun 2020. Sebab drama yang diproduksi oleh JTBC ini menyuguhkan penampilan segar dari para aktornya.

Kehadiran aktor andal Park Seo-joon tentu nggak lepas dari perhatian publik. Pemeran dalam drama Korea What's Wrong With Secretary Kim itu masih menjadi aktor yang selalu ditunggu pada setiap judulnya. Ditambah lagi Park Seo-joon memangkas rambutnya menjadi plontos.

Namun nggak ketinggalan juga sosok pemain lain yang membuat netizen penasaran. Siapa lagi kalau bukan pemeran utama wanita yang beradu akting dengan Park Seo-joon. Dia adalah Kim Da-mi, aktris berambut pendek asal Korea Selatan.

Sosoknya mungkin masih asing. Tapi Itaewon Class bukanlah karya pertama Kim Da-mi, sebelumnya ia berperan dalam film The Witch: Part 1. Subversion pada tahun 2018.

Perempuan muda berusia 24 tahun ini ternyata juga sudah berhasil memenangkan banyak penghargaan. Hal ini tentu membuktikan kemampuan aktingnya nggak main-main. Sisi tomboi yang ditunjukkan Kim Da-mi dalam Itaewon Class ternyata berbeda dengan kesehariannya lho. Terkadang ia juga memperlihatkan sisi femininnya dalam beberapa acara.

Dirangkum brilio.net dari Instagram @management_and pada Selasa (18/2), berikut 10 potret keseharian Kim Da-mi yang bakal bikin kamu pangling.


1. Kim Da-mi merupakan aktir asal Negari Ginseng yang lahir pada 9 April 1995.

foto: Instagram/@management_and



2. The Witch: Part 1. The Subversion, menjadi salah satu karya yang diperankan Kim Da-mi sebagai Ja-yoon. Aktor Choi Woo-shik juga ikut memeriahkan drama ini.

foto: Instagram/@management_and



3. Dalam drama Korea Itaewon Class, Kim Da-mi menjadi sosok Yi-seo, perempuan yang populer di media sosial dan menjadi manajer sebuah restoran.

foto: Instagram/@management_and



4. Itaewon Class mengubah penampilan Kim Da-mi menjadi lebih tomboi. Sebelum berambut pendek dan di menggunakan cat rambut, ia terlihat anggun dengan rambut panjangnya.

foto: Instagram/@management_and



5. Walaupun sekilas kelihatan dingin, tapi cewek yang satu ini ternyata punya paras dan senyum yang manis lho.

foto: Instagram/@management_and



2 dari 2 halaman


6. Mengawali karier pada tahun 2017, Kim Da-mi juga sering menjadi model untuk beberapa produk.

foto: Instagram/@management_and



7. Meskipun tergolong baru dalam dunia entertaint, tapi Kim Da-mi sudah berhasil memenangkan berbagai penghargaan lho.

foto: Instagram/@management_and



8. Selama 2 tahun terakhir, Kim Da-mi sudah menyabet lebih dari 10 penghargaan. Beberapa di antaranya adalah kategori Best New Actress, Rising Star Award, dan Popular Actrees Award.

foto: Instagram/@management_and



9. Seperti ini salah satu gaya OOTD Kim Da-mi. Outfit dengan motif garis membuat ia terlihat menawan. Tampilannya juga semakin segar dengan tatanan rambut digulung.

foto: Instagram/@management_and



10. Beradu akting dengan Park Seo-joon di drama Korea Itaewon Class, membuat netizen penasaran dengan sosok Kim Da-mi. Apalagi pada debut penayangannya drama ini berhasil meraih rating tertinggi. Kamu sudah nonton?

foto: Instagram/@management_and