Brilio.net - Bagi penggemar film bollywood, mendengar film Mohabbatein sudah tidak asing lagi bukan? Film yang dirilis pada tahun 2000 ini cukup terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Film ini dikabarkan banyak disukai lantaran kisah percintaan Shahrukh Khan dan ketiga muridnya. Film karya Sutradara Aditya Chopra ini dibintangi aktor dan artis ternama India, di antaranya Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai, Shahrukh Khan, Kim Sharma,Jugal Hansraj, Preeti Jhangiani, Jimmy Shergill, Shamita Shetty dan Uday Chopra.

Yang menarik dari film ini adalah kisah asmara Shahrukh Khan yang mencintai seorang wanita hanya dalam khayalannya saja. Shahrukh Khan mencintai putri seorang rektor kampusnya. Namun sayang, wanita yang dicintainya meninggal karena bunuh diri.

Wanita tersebut adalah putri dari rektor tempat Shahrukh Khan menempuh pendidikan. Sang rektor tak menyetujui anak perempuannya memiliki hubungan khusus dengan mahasiswa di "Gurukul".

Tanpa melihat dan mengenal siapa pria tersebut, sang rektor yang diperankan Amitabh Bachchan langsung mengeluarkan mahasiswa tersebut, yaitu Shahrukh Khan. Walaupun begitu, Syahrukh Khan sangat mencintai kekasihnya, walaupun sudah meninggal, dia masih sering bertemu kekasihnya dalam khayalan.

Aishwarya Rai, yang berperan sebagai kekasih Syahrukh Khan, tak banyak muncul dalam film ini. Namun pesonanya mampu mencuri perhatian penonton. Kecantikan Aishwarya Rai membuat dirinya banyak dikagumi.

Nah setelah 18 tahun berlalu, gimana sih Aishwarya Rai? Apakah masih secantik dulu? Dari pada penasaran, yuk simak 10 foto memesona Aishwarya Rai yang dilansir brilio.net dari Instagram @aishwaryaraibachchan_arb, Selasa (9/10)

1. Aishawarya Rai merupakan Miss Word tahun 1994.

India @aishwaryaraibachchan_arb



2. Menantu dari Amitabh Bachchan, kecantikannya masih terpancar sampai sekarang.

India @aishwaryaraibachchan_arb



3. Aishawarya Rai nggak salah dapat, dinobatkan menjadi wanita tercantik oleh salah satu majalah fashion ternama India.

India @aishwaryaraibachchan_arb



4. Istri dari aktor Hollywood ternama dan tampan, Abhishek Bachchan. Pasangan serasai bukan? Tampan dan cantik.

India @aishwaryaraibachchan_arb



5. Walaupun sudah punya anak tetap aja masih cantik. Nggak ada bedanya dengan 18 tahun yang lalu.

India @aishwaryaraibachchan_arb



6. Aishwarya Rai mengalahkan sejumlah selebrititas top India lainnya, seperti Deepika Padukone, Anushka Sharma, dan Kareena Kapoor. Luar biasa ya.

India @aishwaryaraibachchan_arb



7. Aishawarya Rai masih mendapatkan banyak tawaran untuk main film lho. Bahkan tawarannya, ia harus membintangi peran untuk usia muda. Bukti kalau Aishawarya Rai awet muda bukan?

India @aishwaryaraibachchan_arb



8. Aishawarya Rai sudah kepala 4 lho, nggak kelihatan ya?

India @aishwaryaraibachchan_arb



9. Sangat dekat dengan putri semata wayangnya. Wah gedenya mirip ibunya nih kayanya.

India @aishwaryaraibachchan_arb



10. Beda dulu dan sekarang. Masak sih beda? Masih kelihatan sama aja.

India @aishwaryaraibachchan_arb