Brilio.net - Rayakan ulang tahunnya ke-48, Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting membagikan momen perayaan di Instagram. Momen ulang tahun tersebut dirayakan bersama keluarga dan orang terdekat. Namun ada satu sosok pria yang hadir dan langsung menjadi sorotan. Dalam potret foto ulang tahun Umi Kalsum, terlihat sosok pria yang berdiri berada di dekat Ayu Ting Ting.

Rasa penasaran warganet semakin besar setelah Umi Kalsum malah menghapus potret kejutan ulang tahun yang dihadiri pria tersebut. Sosok pria di samping Ayu pun terungkap. Pria tersebut bernama Adit Pradhana Jayusman

Dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, beredar sebuah video di YouTube yang berisi pernyataan Umi Kalsum soal pria yang dekat dengan Ayu dalam foto. Umi Kalsum mengatakan kalau pria itu bernama Adit Pradhana Jayusma. Ia menyebut Adit sedang menjalani hubungan  dengan anaknya.

"Doain aja yang terbaik ya, InsyaaAllah," ungkap Umi Kalsum seperti yang dikutip dari kapanlagi.com

"Jadi ramai, jadi ibu hapus. Nanti, insya Allah (dipublish), kan masih perkenalan. Doain aja terbaik, Insya Allah," sambungnya.

Nama Adit Pradhana Jayusman pun ramai diperbincangkan. Tak sedikit yang penasaran dengan , namun dari penelusuran di media sosial yang dimilikinya, Adit Jayusman ini adalah pria berdarah Sunda yang pernah menempuh pendidikan S2 di luar negeri.

Bagi Umi Kalsum, Adit merupakan pria yang baik. Ia pun berdoa yang terbaik untuk hubungan Adit dan anaknya. 

"Orangnya baik, mereka lagi jalani dulu mau gimana. Kita sebagai orangtua mendoakan yang terbaik, dapat calon mantu yang terbaik, sayang sama Bilqis," ucapnya.

Penasaran bagaimana potret Adit Jayusman yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/10), berikut potret Adit Jayusman, pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting.

2 dari 4 halaman

1. Umi Kalsum menyebut bahwa sosok Adit Jayusman adalah pria yang sangat baik.

foto: Instagram/@gisyamarisa

2. Salah satu momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit ketika sedang menghadiri pesta kejutan untuk Umi Kalsum.

foto: Instagram/@gisyamarisa

3. Dari akun Facebook-nya, Adit Jayusman diketahui pernah menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di Belanda.

foto: Facebook/Adit Jayusman

 

3 dari 4 halaman

 

4. Potret Adit pada tahun 2009 silam.

foto: Facebook/Adit Jayusman

5. Adit adalah laki-laki Sunda yang berasal dari Bandung.

foto: Facebook/Adit Jayusman

6. Adit juga dikabarkan pernah menjadi salah satu mahasiswa di salah perguruan tinggi ternama di Bandung, Institut Teknologi Bandung.

foto: Facebook/Adit Jayusman

 

4 dari 4 halaman

 

7. Meski terlihat misterius oleh warganet, namun ternyata Ayu dan Adit memang sudah kerap keluar bersama.

foto: Instagram/@ayutingting92

8. Bukan hanya itu, sebenarnya Adit Jayusman ini juga sudah beberapa kali tampak muncul di feed Instagram Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

9. Di ulang tahun Umi Kalsum, Ayu tampak selalu didampingi Adit Jayusman.

foto: Instagram/@_husnaa08

10. Ayu dan Jayusman juga tampak sudah sangat dekat. Adit juga terlihat dapat berbaur dengan keluarga dari Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@_husnaa08