Brilio.net - Selain bisa memerankan karakter yang berbeda-beda, para selebriti ternyata juga mempunyai keahlian untuk berbuat iseng dengan 'merusak' foto-foto orang lain, lho. Tapi, sepertinya kejahilan para artis ini bukannya membuat jengkel justru menjadi bahan candaan dan hiburan netizen. Seperti misalnya Zach Braff dengan santainya ikut berfoto ketika ada orang foto prewedding

Penasaran siapa saja artis yang pernah berbuat jahil ikut berfoto tanpa sepengetahuan orang tersebut? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 10 photobomb akibat ulah iseng artis, Sabtu (23/7):

1. George Clooney

foto: instagram/@cindycrawford

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Cindy Crawford dalam akun instagram pribadinya menampilkan fotonya tengah berciuman dengan Randy Gerber, namun uniknya di belakangnya terlihat George Cloney ikut berfoto dengan muka isengnya.

2. Jared Leto

foto: dailymail.co.uk

Pada tahun 2014 lalu setelah acara penghargaan Oscar, saat afterparty dengan isengnya Jared Leto dengan memegang piala tampak usil ikut berfoto di belakang Anne Hathway yang saat itu tengah berjalan di red carpet.

3. Beyonce

foto: mom.me

Seorang gadis 15 tahun tengah asik berselfie di tengah-tengah acara konser Beyonce di Australia, dan tiba-tiba saja sang diva tersebut ikut nimbung dalam fotonya.

4. Zach Braff

foto: huffingtonpost.com

Saat itu Zach Braff tampak tengah asik berjalan di tengah padatnya jalanan kota New York, Amerika Serikat. Ia mengetahui ada pemotretan untuk prewed, bukannya berjalan menjauh justru tampak ikut berfoto di belakang pasangan itu.

5. Jimmy Fallon

foto: huffingtonpost.com

Dua orang bocah tampak dengan lugunya asik berfoto dan tidak menyadari Jimmy Fallon ada di belakangnya, dan ikut nimbrung di fotonya.

Kocak abis ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


6. Michael Douglas

foto: mirror.co.uk

Tampaknya Michael Douglas ingin ikut berfoto bersama dengan Angelina Jolie namun tidak mendapat tempat. Dengan muka isengnya ia nongol di tengah-tengah foto Angie.

7. Zooey Deschanel

foto: mom.me

Zooey Deschanel pun ikut-ikutan melakukan photobomb, dengan gaya uniknya menaruh dua jari pada kepala Jesse Tyler Ferguson.

8. Joseph Gordon Levitt

foto: pinterest.com

Tak cukup hanya menjadi pemeran di film-film, saat para reporter tengah asik menyiarkan sebuah acara, dengan santainya ia berjalan ikut tertangkap kamera dan memasang tampang konyol.


9. Neil Patrick Harris

foto: mom.me

Foto John Legend dan Chrissy Teigen yang seharusnya terlihat romantis justru terlihat konyol gara-gara aksi Harris ini.

10. Tyler, The Creator

foto: spin.com

Tyler dengan gaya mengejeknya ikut nampang di foto Donal Trump dengan salah seorang fansnya.