Brilio.net - Musik memang sangat universal. Tak dipungkiri lagi kini anak muda sangat tertarik dengan dunia musik, baik dari label major maupun indie. Banyaknya genre musik pun turut memengaruhi ketertarikan anak muda.

Tapi satu yang tak pernah hilang, musik jazz selalu punya tempat di hati para penikmatnya. Ya, setiap tahunnya selalu ada event jazz yang diselenggarakan untuk memanjakan para penikmat musik jazz.

Salah satu musisi jazz berbakat adalah Windy Hariyadi. Wanita jebolan ajang MLDare2Perform Season 3 ini merupakan salah satu musisi jazz yang kini turut meramaikan Tanah Air.

Ya, di penghujung tahun 2017 lalu MLDSPOT menyelenggarakan ajang pencarian bakat musik jazz. Dari 1.000 peserta, Windy terpilih sebagai vokalis band MLDJAZZPROJECT Season 3.

Kali ini, bersama rekan-rekannya sesama jebolan MLDJAZZPROJECT Season 3 yakni Erick (Wind & Brass), Rizki (Bass), Yoshua (Piano), Hansen (Drum), dan Hezky (Gitar), mereka turut tampil di XSpace yang disponsori MLDSPOT, lho.

Nah, penasaran seperti apa sosok wanita cantik pemilik suara emas ini? Yuk, simak 10 pesona Windy Hariyadi vokalis MLDJAZZPROJECT Season 3 yang memukau seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @windyhariyadi, Senin (25/6).

1. Windy Hariyadi terpilih dari 1.000 peserta dan menjadi vokalis MLDJAZZPROJECT Season 3.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




2. Potret Windy saat menang kategori vokal di ajang musik jazz MLDare2Perform Season 3.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




3. Windy juga turut tampil dalam event tahunan Java Jazz Festival lho.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




4. Aksi panggung Windy saat tampil, keren banget deh.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




5. Aksi Windy saat bernyanyi Di Dadaku Ada Kamu versi jazz juara MLDare2Perform Season 3.


6. Cewek asal Malang ini sudah dikenal sebagai penyanyi di daerah asalnya.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




7. Ia juga tergabung dalam band bernama Virtuosoul.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




8. Cewek manis ini terlihat begitu anggun saat mengenakan kebaya dan sanggulan.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




9. Windy juga pernah tergabung dalam grup vokal bernama 123 bentukan Ashanty.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net




10. Jangan sedih ya guys, Windy ternyata sudah memiliki tambatan hati lho.

pesona windy hariyadi  © 2018 brilio.net


Nah gimana, Sobat Brilio? Pasti sudah penasaran kan dengan penampilan Windy? Kamu bisa langsung datang ke XSpace lho.

Apa itu XSpace? XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial. Acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini bakal datengin musisi hits Tanah Air seperti Afgan, Armand Maulana, Young Lex, Andini, Rahmania Astrini, dan tentu saja masih banyak yang lainnya.

Eits, nggak cuma itu saja. Di XSpace kamu juga bisa nyanyi bareng musisi jazz favoritmu seperti Ardhito Pramono dan para pemenang MLDare2Perform dari MLDSPOT di masing-masing season yaitu MLDJAZZPROJECT 1, MLDJAZZPROJECT 2, dan MLDJAZZPROJECT 3. Wow, wajib banget nih kamu dateng!

Belum puas? Sambil seru-seruan nyanyi kamu juga bisa menikmati instalasi seni dari seniman berkualitas Tanah Air. Ada Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky 'Babay' Janitra, Soemantri Gelar dan Adi Dharma.

Jangan ketinggalan juga, di sini bakal ada barang dari influencer dan YouTuber Indonesia yang bisa kamu beli berupa merchandise dan barang pre loved dari Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian, Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Si Juki dan Film Maker Muslim.

Jangan sampai deh kamu ngelewatin acara keren ini. Kapan lagi bisa mengeksplor banyak hal seperti musik, seni, dan shopping di satu tempat kalau bukan di XSpace?

Yuk, buruan dapetin tiketnya seharga Rp 65 ribu per hari dan Rp 165 ribu untuk 3 hari. Cek segera di sini ya, Sobat Brilio.