Brilio.net - Kebahagiaan baru saja dirasakan influencer ternama Tanah Air, Ayla Dimitri. Di usianya yang ke 33 tahun, Ayla resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting sang pujaan hati, Rama Devara Sofyar pada Minggu (6/10). Pernikahan keduanya berlangsung mewah di Four Seasons Hotel Jakarta.

Pernikahan Ayla dan Rama juga turut dihadiri para deretan selebriti Indonesia seperti Dimas Beck hingga Ruth Sahanaya. Resmi menyandang status sebagai suami influencer ternama, sosok Rama Devara Sofyar kini tak lepas dari sorotan publik. Pernikahannya dengan Ayla pun bukan kali pertama bagi Rama.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Ayla Dimitri, Rama Devara pernah membangun bahtera rumah tangga dengan seleb cantik Niken Anjani pada 2014 lalu. Namun sayang, pernikahan Niken dan Rama hanya bertahan dua tahun. Selain dikenal sebagai pecinta traveling, Rama juga merupakan pengusaha muda.

Penasaran seperti apa sosok Rama Devara? Yuk langsung intip pesona Rama Devara lewat 11 potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ramdrams, Selasa (8/10).

1. Momen akad Ayla Dimitri dan Rama Devara berlangsung hikmat dengan dekorasi serba putih.

Rama suami Ayla Instagram

2. Sebelum melangsungkan pernikahan, Ayla dan Rama melakukan proses lamaran pada 28 April 2019 lalu.

Rama suami Ayla Instagram

3. Usai resmi bercerai dari Niken Anjani pada 2017 lalu, Rama pun menjalin asmara dengan Ayla Dimitri.

Rama suami Ayla Instagram

4. Sama-sama menyukai traveling, Ayla dan Rama kerap menghabiskan waktu bersama dengan menjelajah keindahan berbagai wilayah di Indonesia.

Rama suami Ayla Instagram

5. Rama sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha yang sukses di usia muda.

Rama suami Ayla Instagram

6. Meskipun dikenal sebagai pengusaha, namun gaya keseharian Rama justru jauh dari kesan formal. Doi justru kerap tampil dengan gaya kasual dan santai.

Rama suami Ayla Instagram

7. Di waktu senggangnya, Rama kerap menghabiskan waktu buat hangout bareng sahabat hingga ke luar kota. Bali sudah jadi kota andalan.

Rama suami Ayla Instagram

8. Rama Devara juga menunjukkan ketertarikannya pada olahraga basket melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Rama suami Ayla Instagram

9. Potret kedekatan Rama bareng anak kecil nih. Aura sosok ayah begitu terpancar.

Rama suami Ayla Instagram

10. Sebagai pecinta traveling, begini gaya Rama menjelajah alam dengan bersepeda. Kece abis!

Rama suami Ayla Instagram