Brilio.net - Setelah kisah asmaranya dengan Mikha Tambayong kandas, tak butuh waktu lama bagi Daniel Wenas untuk menemukan tambatan hati. Usai beberapa bulan sendiri, pebasket berusia 27 tahun ini diketahui sudah memiliki pacar baru.

Daniel Wenas kini menjalin asmara dengan seleb muda bernama Josephine Firmstone. Melalui akun Instagramnya masing-masing, baik Daniel maupun Josephine kerap mengunggah momen kebersamaan mereka yang sweet banget.

Baru-baru ini, Daniel kembali memperlihatkan keromantisannya bersama sang kekasih. Di hari ulang tahun Josephine, Daniel mengunggah beberapa foto kebersamaannya. Di keterangan caption-nya, Daniel juga meninggalkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

Bukannya fokus pada ucapan manis yang ditulis Daniel, banyak warganet malah salah fokus dengan paras Josephine. Pasalnya nih, banyak warganet yang bilang kalau paras Josephine mirip banget dengan Mikha Tambayong.

foto: Instagram/@danielwenas



Meski disebut-sebut mirip, namun Josephine tentu punya pesona tersendiri yang nggak kalah dari Mikha Tambayong. Nggak percaya? Yuk, langsung intip pesona Josephine Firmstone lewat 10 potret kesehariannya, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @josephinefirmstone, Senin (22/6).


1. Ini dia Josephine Firmstone yang juga dikenal sebagai bintang film dan pesinetron.



2. Layaknya pasangan muda lainnya, hubungan Daniel dan Josephine lagi hangat-hangatnya nih.



3. Seleb berusia 22 tahun ini punya darah Australia dari sang ayah dan Makassar dari sang ibu.



4. Kalau menurut kamu, Josephine mirip nggak sama Mikha Tambayong nih?



5. Josephine sudah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa judul film, salah satunya Ghibah.




2 dari 2 halaman



6. Potret hangat Josephine bareng kedua orangtuanya. Harmonis banget.



7. Masih berusia muda, talenta Josephine di dunia akting siap membuat banyak orang terpesona.



8. Soal penampilan, Josephine kerap menampilkan sisi naturalnya.



9. Josephine sendiri pertama kali memulai debut layar lebarnya pada 2017 lewat film A: Aku, Benci & Cinta.



10. Meski masih kerap dibanding-bandingkan dengan Mikha Tambayong, tapi banyak penggemar yang mendoakan agar hubungan Daniel dan Josephine langgeng.