Brilio.net - Belakangan ini sosok artis Celine Evangelista tengah hangat jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Celine dan sang suami, Stefan William yang berfoto bersama ustaz Riza Muhammad di acara pengajian.

Menariknya, dalam foto ini ibu empat anak itu tampil berbeda dengan gaya hijab syar'i. Dilansir dari liputan6.com, ustaz Riza menuturkan bahwa Celine memang cukup sering berkonsultasi soal agama dan memiliki komunitas pengajian.

"Jadi memang dua tahun yang lalu, Celine tuh pernah ngundang aku gathering buka puasa. Terus aku agak kaget juga karena dia berhijab, hijabnya tuh hijab syar'i. Aku tanya kok pakai hijab, katanya 'aku suka aja sih, kalau pake hijab nyaman', tuturnya Riza Muhammad seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (8/10).

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama pesinetron 28 tahun ini mengenakan hijab. Pasalnya di berbagai kesempatan, ia terlihat beberapa kali tampil memakai kerudung. Selain itu, Celine mengaku sangat nyaman memakai pakaian tertutup.

Sementara pada 2019 silam, melalui vlog pribadinya Celine menjawab semua pertanyaan orang-orang mengenai kabar dirinya mualaf. Ia menegaskan masih menganut keyakinan yang sama sejak lahir.

Loading...

"Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget pertanyaan masuk ke aku, 'kak Celine kamu mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik. Aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku ngerasa nyaman menutup aurat," ungkapnya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret memesona Celine Evangelista memakai hijab, Jumat (9/10).

1. Mengenakan gamis syar'i dan hijab panjang, penampilan Celine begitu memesona.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

2. Artis berdarah Italia tersebut diketahui memang dibesarkan dari keluarga muslim.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Sebelum mengenakan hijab, ia telah berkonsultasi dahulu dengan teman-temannya. Sehingga ini bukanlah menjadi masalah besar.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Stefan Celine Family

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Celine terbilang cukup sering mengunggah penampilannya yang lebih tertutup.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

5. Momen Celine menyambangi penggemarnya di Garut, Jawa Barat. Berani tampil beda.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

6. Di berbagai kesempatan, Celine mengikuti kegiatan sahur dan berbuka puasa bersama.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

7. Penampilannya dengan riasan tipis menuai beragam pujian.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

8. Belum lama ini, Celine baru saja mengikuti sebuah acara pengajian.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad

9. Tak hanya sendiri, ia juga bersama sang suami, Stefan William.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad

10. Ada perasaan nyaman tersendiri yang dirasakannya ketika memakai hijab.

Celine Evangelista pakai hijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

RECOMMENDED BY EDITOR