Brilio.net - Setiap orang tidak ada yang menginginkan pernikahan yang dibina kandas tiba-tiba. Salah satu akibat yang diperoleh dari kandasnya hubungan pernikahan adalah kesiapan untuk menjadi orangtua tunggal bagi anak-anak. Perjuangan menjadi orangtua tunggal juga dirasakan para selebritis. Ya, beberapa selebritis cantik Indonesia harus merasakan suka duka menjadi orangtua tunggal setelah berpisah dengan sang suami.

BACA JUGA: Tak melulu drama, 7 rumah tangga personel grup band ini tetap harmonis

Perceraian membuat mereka harus menjalankan peran lebih sebagai seorang ibu sekaligus seorang ayah untuk anak-anaknya. Perjuangan menjadi single parents yang luar biasa dijalani 10 artis ini sebagaimana dihimpun brilio.net.

1. Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini harus merasakan bagaimana menjadi orangtua tunggal di usia yang cukup muda yaitu 29 tahun. Demi sang anak, Jedar harus banting tulang dengan menjadi presenter dan bermain film.

2. Celine Evangelista.

Pernikahan yang dijalani Celine dan Dirly harus kandas setelah 7 tahun lamanya. Kini pun Celine harus menjadi orangtua tunggal untuk anak kesayangannya. Celine pun mulai kembali ke dunia hiburan dan memulai kembali kariernya yang telah vakum.

3. Yuni Shara.

Kakak dari Krisdayanti ini menjadi orangtua tunggal setelah perceraiannya dengan Henry Siahaan pada tahun 2008. Menginjak usia 43 tahun, Yuni tetap bekerja keras untuk dua orang anaknya.

4. Desy Ratnasari.

Pelantun Tenda Biru ini masuk dalam deretan artis yang bekerja keras menjadi peran ganda untuk anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah. Demi sang anak, wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini bekerja keras mulai dari menjadi artis, penyanyi hingga beberapa bisnis yang dijalaninya. Salut akan kerja keras Desy.

5. Titi DJ.

Terhitung sejak tahun 1995 hingga tahun 2011, Titi Dwijayanti alias Titi DJ sudah 3 kali gagal membina rumah tangga. Kini personel 3 Diva ini menjadi single parents mengurusi 6 orang anaknya.

KLIK NEXT! Lima artis lainnya juga begitu menginspirasi, berjuang demi anaknya....

2 dari 2 halaman


6. Ayu Ting Ting.

Memulai debut dengan tahun 2011 silam. Kini Ayu Ting Ting telah menjadi seorang ibu. Hubungannya kandas dengan Henry Baskoro Hendarsono 2 tahun silam. Pelantun Sambalado ini pun bekerja keras berperan sebagai ibu sekaligus ayah untuk sang anak.

7. Rizky Tagor.

Di usia yang masih sangat muda yaitu 27 tahun, Rizky telah dua kali gagal dalam ikatan pernikahan. Kini Rizky lebih fokus menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya dan belum terdengar kabar menjalin hubungan dengan seseorang.

8. Rossa.

Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang lebih akrab disapa Rossa ini telah menjanda sejak tahun 2009 dan menjadi orangtua tunggal untuk Rizky Langit Ramadhan.

9. Tamara Bleszynski.

Wanita kelahiran Bandung 25 Desember 1974 mengalami kegagalan pernikahan sebanyak dua kali. Bercerai dari Mike Lewis pada tahun 2012 membuat Tamara siap menjadi single parents untuk Rassya Islamay Passya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

10. Chantal Della Concetta.

Presenter Chantal Della Concetta pun mantap menjalani perannya sebagai single parents setelah hubungannya dengan Hans Lazuardi kandas. Presenter Around Indonesia ini menjadi ibu yang baik buat dua orang anaknya Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.

Wah semoga mereka sama sang anak makin kompak aja ya.