Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak luput dari sorotan. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini telah dikaruniai 3 buah hati. Sejak awal berumah tangga, Nia Ramadhani menjadi sorotan lantaran menikah di usia muda.

Setelah menikah, wanita kelahiran 1990 ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Nia Ramadhani memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Sewindu membina rumah tangga bersama, keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin semarak dengan kehadiran tiga anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Dikenal sebagai aktris remaja, Nia Ramadhani bertransformasi jadi wanita sosialita. Penampilan ibu tiga anak ini selalu jadi sorotan. Bukan sekadar penampilan, hunian Nia Ramadhani bersama keluarganya tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie yang juga anak bungsu dari Aburizal Bakrie.

Ardi Bakrie merupakan pebisnis yang mengelola perusahaan Bakrie Group. Ardi Bakrie adalah Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan VIVA.co.id. Brilio.net telah merangkum dari akun Instagram Ardi Bakrie, berikut deretan penampakan isi rumah Nia Ramadhani dan suami, Senin (4/6).

1. Bagian kamar mandi yang penuh dengan cermin dan closet room.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

2. Kamar pribadi lengkap dengan meja rias dan rak berwarna putih.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

3. Kamar tidur dengan ranjang warna ungu.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

4. Ranjang berukuran besar untuk bisa menampung saat tidur bersama.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

5. Ada banyak perabot dalam rumah Nia Ramadhani. Salah satu yang jadi sorotan adalah cermin berserta rak kayu. Bukan hanya itu, vas berisikan bunga untuk menambah tampilan indah dalam rumah.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

6. Motor modifikasi juga ada dalam rumah.

rumah nia r © 2018 brilio.net



7. Bukan hanya vas, rumah Nia Ramadhani juga memiliki banyak lukisan. Selain itu, bagian tangga dengan gagang teralis ornamen begitu menyatu dengan warna lantai.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

8. Seperti dapur pada umumnya, ada wastafel dan rak untuk menyimpan piranti masakan. Terdapat meja makan untuk menikmati santapan kuliner di rumah.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

9. Ruang santai untuk menonton TV. Terdapat kursi dan karpet yang bisa digunakan untuk santai menonton acara.

rumah nia r © 2018 brilio.net

 

10. Terdapat bagian lapang yang bisa digunakan untuk bermain dan menari oleh si sulung Mikhayla. Terlihat pula televisi flat berukuran besar dan koleksi gitar di bagian pojok ruangan.

 

Mikha in action on "shape on you"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardi Bakrie (@ardibakrie) pada