Brilio.net - Kelakuan warga Twitter memang selalu ada-ada saja. Ada yang membuat cuitan menyampaikan pendapat secara unik, ada yang mengunggah video atau foto yang bikin pengguna Twitter lainnya geleng-geleng kepala nggak habis pikir, dan ada juga yang sering memposting meme kocak yang tentu saja membuat ketawa.

Seperti yang dilakukan oleh followers Kunto Aji, ia mengunggah editan foto cover salah satu album solois tersebut. Dalam unggahannya si pengedit menyertakan caption pelesetan dari nama Kunto Aji. Hal ini tentu saja mencuri perhatian dari pengguna Twitter yang lain dan Kunto Aji sendiri.

Penyanyi lagu Sulung ini bukannya tersinggung akan tetapi justru memberikan respons yang baik atas ide kreatif dari followersnya tersebut. Hal ini terlihat dari Kunto Aji yang memberikan like, retweet, dan membalas cuitan-cuitan mengenai plesetan namanya.

Beberapa followers Kunto Aji yang lain kemudian ikutan mengedit foto album tersebut dengan berbagai pelesetan nama yang kocak abis. Beberapa orang terlihat kreatif dengan hasil kreasinya tersebut hingga membuat orang yang melihatnya tersenyum.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah pelesetan nama kocak Kunto Aji yang bikin senyum, Rabu (7/4).

1. Kunto haji

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@halupulisi

Pelesetan ini pertama kali muncul dari akun Twitter @halupulisi yang mengunggah editan foto album Kunto Aji. Pada unggahannya tersebut foto Kunto Aji diedit dengan menggunakan sorban beserta peci. Hasil editan yang ditweet oleh akun inni pon mendapat respons yang cukup banyak dari netizen Twitter yang lain dengan 9 ribu lebih yang menyukai.

2. Kunto Panji

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@anandoss_

Akun Twitter @anandoss_ juga ikut mengedit foto Kunto Aji yang badannya diganti dengan Panji si petualang yang tengah memegang seekor ular. Postingan ini juga mendapat like yang banyak dari netizen di Twitter dan salah satunya dari sang artis Kunto Aji sendiri.

3. Kunto ngaji

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@andreohoirat

Foto Kunto Aji yang diedit tengah mengaji ini diunggah oleh akun Twitter @andreohoirat. Hasil editannya tersebut kemudian diunggah ke Twitter dengan caption "Kunto Ngaji @kuntoajiw" dan mendapat 28 like dari pengguna Twitter.

4. Kunto ABRI

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@tapidulu

Pengguna Twitter dengan nama @tapidulu ini juga ikut serta mengedit foto album Mantra-Mantranya Kunto Aji. Akun dengan nama Pernah Ganteng ini mengedit foto tersebut dengan menambahkan topi baret abri diatasnya. postingan ini di-retweet sebanyak 31 kali dan dilike 167 netizen.

5. Kunto PUBG

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@thiranosauruss

Pemilik akun @thiranosauruss juga ikut serta meramaikan foto editan nama Kunto Aji. Foto Kunto Aji tersebut diedit dengan menambahkan badan dari salah satu sosok di poster game online PUBG. Bikin senyum, postingan ini di-like lebih dari 200 orang.

6. Kunto Aci

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@hexxgrving

Pelesetan nama Kunto Aji menjadi Kunto aci ini juga bikin senyum pengguna Twitter. Akun @hexxgrving mengedit foto Kunto Aji bersama aci-aci di sebuah wadah ini mendapat like dari Kunto Aji dan netizen lainnya.

7. Kunto hachi

Kunto Aji © 2021 brilio.net

Foto Kunto Aji diedit oleh salah satu followersnya menjadi berbadan lebah yang merupakan salah satu tokoh kartun. Hasil editan ini juga diunggah oleh akun Twitter @hexxgrving dan tentu saja disukai lebih dari 200 pengguna Twitter yang lain.

8. Kunto siji

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@il_al97

Tidak hanya berupa foto Kunto Aji yang diedit kemudian diunggah dengan keterangan nama pelesetannya saja. Ada beberapa pengguna Twitter yang lain ikut membuat pelesetan nama Kunto Aji dengan membalas @halupulisi. Akun Twitter @il_al97 ini membalas dengan "kalo jadi satu jadinya Kunto Siji."

9. Kunto edgy

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@_kucingbetina

Twitter dengan nama @_kucingbetina ini juga ikut membuat pelesetan nama Kunto Aji dengan membalas cuitan @halupulisi. "kalo jadi esjewe namanya Kunto Edgy," balas akun @_kucingbetina.

10. Kunto saji

Kunto Aji © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@yumnabadz

Pelesetan nama Kunto Aji yang berikutnya yakni Kunto saji. Hal ini merupakan balasan akun Twitter @yumnabadz pada postingan @halupulisi.

Reporter: Faya Lusaka