Brilio.net - Bollywood dikenal sebagai industri yang menghasilkan banyak film bertema percintaan. Film drama itu membutuhkan dua sosok yang dapat disandingkan karena terlibat perasaan saling suka. Sesekali ada orang ketiga yang hadir baik pria maupun wanitanya. Setiap pasangan menampilkan keromantisan yang khas.

Ada banyak sekali pasangan seleb di film Bollywood. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang sudah dilansir brilio.net dari peppystory.com, Kamis (21/12). Mana yang paling serasi menurutmu?

1. Raj Kapoor dan Nargis.

seleb serasi  peppystory.com

Kamu pernah menonton film Shree 420, Jaan Pehchaan, Aag, Barsaat, atau Awaara? Dua sosok yang menampilkan keromantisan di film-film tersebut adalah Raj dan Nargis.

2. Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor.

seleb serasi  peppystory.com

Keserasian mereka di dunia nyata ketika masih menjalin hubungan dibawa dalam film Jab We Met.

3. Madhuri Dixit dan Salman Khan.

seleb serasi  peppystory.com

Dua sosok ini menjadikan Hum Aapke Hain Kaun…! sebagai salah satu film hits di India. Film Saajan juga menjadi tenar karena aksi romantis mereka.

4. Madhuri Dixit and Sanjay Dutt.

seleb serasi  peppystory.com

Selain bermesraan dengan Salman Khan, Madhuri Dixit juga beromantis ria dengan Sanjay Dutt di film Saajan. Film blockbuster lainnya yang menampilkan kemesraan mereka adalah Khalnayak.

5. Amitabh Bachchan and Rekha.

seleb serasi  peppystory.com

Keduanya terlibat di film antara lain Muqaddar Ka Sikandar, Namak Haram, Suhaag. Film Silsila disebut yang terbaik. Kedekatan Bachchan dengan Rekha ini sempat membuat panas istrinya.

6. Ranbir Kapoor and Deepika Padukone.

seleb serasi  peppystory.com

Yeh Jawaani Hai Deewani dan Bachna Ae Haseeno adalah film di mana keduanya mempertontonkan keromantisan.

7. Akshay Kumar and Priyanka Chopra.

seleb serasi  peppystory.com

Aitraaz, Waqt dan Mujhse Shaadi Karogi memperlihatkan keromantisan keduanya. Kedekatan ini sampai membuat istri Akshay melarang suaminya bekerja sama lagi dengan Priyanka.

8. Aamir Khan and Juhi Chawla.

seleb serasi  peppystory.com

Aamir Khan dan Juhi Chawla mempertontonkan kisah kemesraan yang manis dalam Hum Hai Rahi Pyaar Ke, Qayaamat Se Qayaamat Tak dan Ishq. Juhi juga merupakan lawan main wanita pertama Aamir.

9. Akshay Kumar and Katrina Kaif.

seleb serasi  peppystory.com

Keduanya dipertemukan di film Namaste London, Humko Deewaana Kar Gaye dan Singh Is Kingg.

10. Shah Rukh Khan and Kajol.

seleb serasi  peppystory.com

Keduanya bersanding di film yang pemutarannya terlama Dilwale Dhulhania Le Jayenge, My Name is Khan, Kuch Kuch Hota Hai, Karan Arjun, Baazigar, dan Dilwale.