Brilio.net - Setiap pasangan itu seharusnya saling melengkapi, bener nggak ya? Terkadang dua kutub berbeda bisa saja bersatu dalam jalinan asmara, sebab ada aja yang bisa menghubungkan kedua insan yang berbeda latar belakang ini. Tak ubahnya para atlet dan artis berikut, mereka menjalin asmara baik karena sering ketemu di satu lokasi atau yang lainnya.

Nih, brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4), 10 pasangan atlet-artis yang serasi dan bikin iri para jomblo:

1. Saputra Wijaya dan Agnez Mo

foto: instagram.com/saputrawijaya

Saputra Wijaya dan Agnez Mo mulai berpacaran pada tahun 2015 lalu. Keduanya nampak mesra, seperti beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram @saputrawijaya. Sementara, Agnez Mo juga sering muncul di ajang pertandingan basket nasional menemani sang kekasih. Akankah hubungan mereka berujung ke pelaminan?


2. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina


foto: instagram.com/gunawandwicahyo13

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina ini cukup menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, selain Okie yang merupakan mantan istri Pasha 'Ungu', juga ada perbedaan 7 tahun usianya dengan Gunawan. Namun sampai detik ini, pernikahan mereka sejak 2012 terbilang bebas dari gosip aneh-aneh.


3. Iko Uwais dan Audy Item

foto: instagram.com/iko.uwais

Iko Uwais dan Audy Item termasuk dalam jajaran pasangan atlet-artis yang cukup menyedot perhatian publik hiburan Tanah Air. Walaupun Audy menjalin asmara dengan Iko ketika Iko sudah menjadi aktor, namun tetap saja status sang suami masih tercatat sebagai atlet pencak silat Indonesia. Sampai usia pernikahan mereka yang memasuki tahun ke-4 ini, rumah tangga mereka terbilang bebas dari isu tak sedap.


4. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

foto: instagram.com/sysiio

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia adalah pasangan atlet-artis yang bikin iri. Rifat si atlet balap ini kerap mengharumkan nama Indonesia di ajang reli internasional. Sementara, Sissy yang aktif di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya memang pernah pacaran kemudian putus karena Rifat menikah dengan wanita lain, konon akibat perjodohan. Namun, akhirnya Rifat cerai dan menikahi Sissy pada Juli 2010 lalu. Jodoh memang nggak ke mana ya, guys?


5. Reshwara Argya Radinal dan Nabila Syakieb

foto: instagram.com/nsyakieb85

Reshwara Argya Radinal dan Nabila Syakieb juga jadi salah satu pasangan atlet-artis yang bikin kamu gemes. Gemes karena siapa sangka dua insan beda pekerjaan ini terhubung dalam jalinan asmara. Reshwara adalah atlet berkuda yang sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011. Hal inilah yang bikin nggak heran keduanya berjodoh, karena Nabila sudah lama juga menggeluti hobi berkuda. Keduanya bertemu di sana dan cinta tumbuh bersemi di hati masing-masing. Sampai akhirnya mereka menikah pada akhir 2015 lalu.

Yang mana idola kamu? KLIK NEXT untuk melihat pasangan selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Mike Fisher dan Carrie Underwood

foto: cbssports.com

Mike Fisher dan Carrie Underwood menambah deretan pasangan atlet-artis berikutnya. Mike merupakan atlet hockey Nashville Predators, Amerika Serikat yang berhasil menaklukkan hati aktris sekaligus penyanyi Amerika, Carrie Underwood. Keduanya menikah sejak tahun 2010.



7. Wladimir Klitschko dan Hayden Panettiere

foto: cbssports.com

Wladimir Klitschko dan Hayden Panettiere adalah pasangan atlet-artis dari Hollywood. Wladimir merupakan petinju kelas berat profesional asal Ukraina, yang berhasil menaklukkan hati aktris Amerika yang pernah membintangi film Remember the Titans (2000) dan Bring It On: All or Nothing (2006). Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri yang lahir pada awal 2015 lalu.
 

8. Gerard Pique dan Shakira

foto: cbssports.com

Pasangan Gerard Pique dan Shakira pasti bikin kamu gigit jari. Keduanya menjalin hubungan tepat usai Piala Dunia 2010 lalu. Bahkan, Pique menjadi salah satu model dalam video musik Waka Waka yang dinyanyikan Shakira di ajang Piala Dunia 2010 tersebut. Kini pasangan ini telah dianugerahi dua bocah laki-laki, Milan dan Sasha. Dan, April 2016 ini Shakira tengah dikabarkan hamil anak ketiga, yang konon diprediksi berjenis kelamin cewek.


9. David Beckham dan Victoria Beckham

foto: cbssports.com

David Beckham dan Victoria Beckham ini sepertinya jadi ikon tersendiri bagi penyatuan atlet-artis di jagad raya. Pesepakbola ganteng dan beprestasi pada zamannya jatuh ke pelukan anggota vokal Spice Girls yang tenar kala itu. Meski pernikahan mereka sering diterpa gosip tak sedap, keduanya tetap romantis sampai sekarang.


10. Nick Young dan Iggy Azalea

foto: cbssports.com

Nick Young dan Iggy Azalea menjalin hubungan lintas pekerjaan. Nick merupakan pebasket LA Lakers, Los Angeles, Amerika Serikat, sedangkan Iggy merupakan rapper Australia yang tengah naik daun dengan lagunya berjudul 'Fancy' atau lagu duetnya dengan Ariana Grande berjudul 'Problem'.