Brilio.net - Beberapa waktu lalu dunia fangirlingan K-Pop sempat dibuat gonjang-ganjing dengan tuduhan idol Korea banyak yang homoseksual. Selidik punya selidik ternyata anggapan itu muncul dari foto-foto idol cowok dan cowok yang melakukan fanservice seperti berpelukan dan lain-lain.

Nah, sebelum pikiranmu melalang buana kemana-mana, simak deh penjelasannya dulu. Jadi di dunia fangirlingan itu ada istilah OTP (One True Pairing). Member boyband itu dipasangin untuk memberi fanservice kepada para fans. Fanservice-nya bisa berupa pelukan dan lain-lain. Biasanya fans cewek pada suka ngeliatin mereka berinteraksi satu sama lain dengan cara yang lebih intim.

Jika diruntut sebenarnya fanservice seperti pelukan itu bukan hal baru di Korea Selatan. Mereka menyebutnya sebagai bromance dan sudah biasa dilakukan oleh artis-artisnya. Semata-mata tujuannya untuk membuat para fans senang. Jadi kalau ada yang bilang idol cowok dan cowok pelukan terus langsung disebut homo, duh capek deh...

Tak hanya idol cowok dan cowok lho, girlband sendiri juga punya OTP cewek dan cewek yang juga nggak kalah seru. Penasaran dengan siapa OTP paling fenomenal di dunia K-Pop? Simak deh ulasannya, jangan salah paham lagi ya.

1. Yunjae (Yunho x Jaejong TVXQ)



2. Chanbaek (Chanyeol x Baekhyun EXO)



3. Kaisoo (Kai x Kyungsoo EXO)



4. Taeny (Taeyeon x Tiffany SNSD)



5. Eunhae (Eunhyuk x Donghae Super Junior)

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT 5 PASANGAN TERAKHIR YANG TAK KALAH FENOMENAL!

2 dari 2 halaman



6. Nyongtori (G-Dragon x Seungri Bigbang)



7. Yoonmin (Suga x Jimin BTS)



8. Jongkey (Jonghyun x Key Shinee)



9. Woogyu (Woohyun x Sunggyu Infinite)



10. Jeongcheol (S.Coups x Jeonghan Seventeen)