Brilio.net - Lagu bertema cinta masih jadi favorit bagi para penikmati musik nih. Apalagi kalau lagu tersebut dibawakan secara duet, maknanya jadi makin berasa. Di dunia musik Indonesia, banyak banget proyek duet yang bikin baper.

Meski di dunia nyata mereka nggak menjalin hubungan, namun chemistry yang dihadirkan deretan pasangan duet ini nampol banget. Mereka sukses menghadirkan kesan bak pasangan sungguhan saat membawakan lagunya.

Berawal dari rekan duet, nggak sedikit juga tuh yang kemudian jadi partner hidup. Nggak cuma lagunya yang berhasil mengobrak-abrik perasaan pendengar, chemistry mereka yang bak nyata juga bikin baper berkepanjangan.

Siapa saja sih, pasangan duet yang chemistry-nya nampol? Simak 10 pasangan duet penyanyi yang bikin baper seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/9).

1. Duet bareng lewat lagu ballad berjudul Tak Bisa Bersama, chemistry Vidi Aldiano & Prilly Latuconsina di lagu ini sudah kayak kekasih beneran.

Loading...

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@vidialdiano

2. Saat duet lewat lagu Tak Ingin Pisah Lagi, Rizky Febian & Marion Jola masih punya pasangan masing-masing lho. Tapi chemistry-nya di sini mantul abis.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@3wisnu

3. 'Kamu Yang Kutunggu' jadi lagu duet yang membuktikan kalau chemistry Afgan & Rossa memang bukan kaleng-kaleng. Serasi banget.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

4. Ariel Noah & Bunga Citra Lestari jadi salah satu rekan duet yang banyak difavoritin para penikmat musik. Chemistry-nya ciamik pol.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

5. Berawal dari rekan duet, chemistry Anang & Ashanty yang memang sudah dari hati berlanjut di dunia nyata.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

6. Duet pasangan Irwansyah & Acha Septriasa lewat lagu 'My Heart' sempat jadi hits pada masanya. Saat itu, mereka memang berstatus pasangan kekasih.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

7. Serasi sebagai pasangan suami-istri, Raffi Ahmad & Nagita Slavina juga sukses bikin baper sebagai pasangan duet.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

8. Arsy Widianto & Brisia Jodie nggak kalah bikin baper saat berduet di lagu Dengan Caraku dan Rindu Dalam Hati. Mereka sampai santer dikabarkan pacaran.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@arsywidianto

9. Mikha Angelo & Fatin Shidqia juga sukses bikin baper saat jadi rekan duet di lagu Kaulah Kamuku yang rilis pada 2013.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com-

10. Dory Harsa & Nella Kharisma jadi salah satu pasangan duet di genre musik dangdut yang sukses bikin baper para penggemar. Mereka bahkan santer punya hubungan spesial.

Pasangan duet penyanyi bikin baper  berbagai sumber

foto: Instagram/@doryharsa

RECOMMENDED BY EDITOR