Brilio.net - Bagi penggemar bola, tentu sudah tidak asing dengan nama Sandra Olga. Sandra Olga merupakan presenter bola sekaligus model cantik, kelahiran 10 April 1990. Paras cantiknya berhasil meluluhkan banyak pria, terutama para penggemar sepak bola.

Nama Sandra Olga sebelumnya pernah viral lantaran kisah dirinya yang dilahirkan di dalam pesawat. Ibu Sandra waktu itu harus melahirkan Sandra Olga di pesawat saat sedang terbang di angkasa dalam perjalanan dari Indonesia menuju Jerman, kampung halaman ibunya.

Sebagai seorang publik figur, kisah asmara Sandra Olga tak luput dari perbincangan publik. Sejak tahun lalu Sandra kedapatan pergi bersama seorang pria yang diduga saat itu adalah kekasihnya.

Sandra Olga tidak segan-segan memamerkan kemesraannya dengan sosok pria di akun Instagram pribadinya. Warganet berargumen kalau wanita cantik ini sudah tidak single lagi. Sandra Olga sudah memiliki tambatan hati.

Namun berita yang muncul saat ini adalah Sandra Olga sudah menikah dengan pria tersebut. Pria yang diduga kekasihnya tersebut, ternyata sudah menjadi suami Sandra Olga. Melalui akun Instagramnya pada Sabtu, (16/2). Sandra Olga mengunggah sebuah foto yang mengejutkan warganet.

Foto tersebut menunjukkan Sandra Olga telah menikah secara diam-diam. Sandra juga menuliskan caption, alasan kenapa dirinya bisa jatuh hati pada sosok suaminya tersebut.

"Pertama kalinya mengubah status KTP menjadi menikah. Bahagianya menemukan orang yang sungguh-sungguh apa adanya. Trauma sama cowo2 akting baik dan pura2 menjadi tipe yg aku suka. Dia? Malah menunjukan dirinya apa adanya, ada yg bbrp aku ga suka, aku komplain ke dia. Tapi dia santai blg, yah klo km mau cowo yang pura-pura baik demi dapetin km silahkan cr yg lain. Tp klo aku orgnya begini. Jarangloh ada cowo yang menunjukan sifat aslinya di awal kenal. (Mikir... bener juga yah) yang penting jujur ga suka bohong, ga sembunyiin apa2 dan ga politik. Cinta jangan dipolitikin, apa adanya aja. Plus mengenal dia itu bener2 asik, byk kejadian supranatural yg terjadi. Semua latar belakang jadi pelajaran, masalah dihadapi, mikir masa depan. Yg menyenangkan dari dia adalah.... dia ga mau ditinggal aku. Padahal dulunya aku dan dia hobi jalan-jalan sendiri. Sekarang dia minta ikut aku kemana-mana. aku jadi ikutan ga mau ditinggal dia. #throwback #secretlife of #soso "Yang pada sok tahu menghakimi, lo ga tahu kapan gw pacaran sampe nikah kali. Sah atau nggaknya aja kalian kagak tahu kapan. Ga semua perlu dibagikan, itulah wanita bijak,", tulis Sandra Olga pada akun Instagram pribadinya.

Meskipun foto yang menunjukan mereka sudah menikah sudah diunggah, hingga saat ini Sandra Olga belum menyebutkan siapa nama suaminya tersebut. Sebelum menikah, ia pun kerap membagikan momen kebersamaannya bersama kekasihnya. Kemesraan Sandra membuat warganet baper nggak ketulungan.

Seperti apa momen romantis kebersamaan Sandra Olga dan suami? Simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @sandraolga, Selasa (19/2).

1. Kisah asmara pasangan ini sebenarnya sudah diketahui dekat sejak awal 2018.

Sandra suami instagram

 

2. Akhir Desember 2018 Sandra Olga sudah mulai secara terang-terangan menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih.

Sandra suami instagram

 

3. Sayangnya Sandra Olga belum mau memberitahu siapa nama suaminya.

Sandra suami instagram

 

4. Selain itu Sandra Olga juga belum memberitahu kapan tepatnya mereka sudah menikah.

Sandra suami instagram

 

5. Bagi Sandra, suaminya adalah sosok yang apa adanya.

Sandra suami instagram

 

6. Dalam unggahannya, Sandra terlihat sangat bahagia setelah menikah dengan suaminya.

Sandra suami instagram

 

7. Sandra mengaku kalau saat ini suaminya tidak pernah ingin travelling sendirian.

Sandra suami instagram

 

8. Padahal dahulunya mereka sering pergi travelling secara mandiri.

Sandra suami instagram

 

9. Namun saat ini mereka berdua sedang menikmati kebersamaan penuh kemesraan.

Sandra suami instagram

 

10. Pada akhir Januari 2019, Sandra sempat mengunggah sebuah foto sedang memegang sebuah cincin di dalam pesawat.

Sandra suami instagram