Brilio.net - Setelah dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show, nama Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi sorotan publik. Hubungan pertemanan mereka menjadi semakin akrab setelah Rizky Billar sengaja berkunjung ke rumah Lesty Kejora untuk membuat konten YouTube.

Memiliki kisah yang mirip membuat mereka kini saling dipertemukan hingga memiliki project bareng. Lesty pun baru saja merilis single terbarunya berjudul Kulepas Dengan Ikhlas yang diunggah ke YouTube 3D Entertainment, pada Kamis 6 Agustus 2020 lalu.

Dalam video klip single terbarunya tersebut, terlihat Lesty Kejora dan Rizky Billar begitu mesra layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Mereka berdua berhasil menggambarkan indahnya sebuah hubungan.

Kini mereka ditantang untuk tes kecocokan. Mereka berdua diberi beberapa pertanyaan, yang kemudian harus dijawab secara bersamaan. Hasil dari tes kecocokan ini adalah mereka cocok 80 persen. Melihat hasil tes kecocokan juga pasti bikin fans Leslar, sebutan untuk fans Rizky Billar dan Lesty Kejora baper.

Penasaran dengan momen-momennya? Berikut momen Rizky Billar dan Lesty Kejora tes kecocokan seperti dikumpulkan brilio.net dari YouTube/@3D Entertainment.


1. Mereka sama-sama menyukai mi goreng daripada mi kuah.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



2. Cara mereka menyantap bubur pun sama, yaitu dengan cara mengaduknya terlebih dahulu sebelum dimakan.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



3. Ketika ditanya soal anak, mereka sama-sama memilih untuk memiliki banyak anak. "Kan anak itu rejeki yaa...," kata Lesty.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



4. Ketika ditanya lebih pilih martabak telor atau martabak manis, mereka ternyata berbeda pilihan. Lesty lebih suka martabak manis, dan Rizky Billar lebih suka martabak telor. "Kamu sih kebanyakan ngeliatin aku," rayu Rizky pada Lesty yang kemudian membuat mereka sama-sama tersipu malu.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



5. Saat mendapat pertanyaan pilih anak nongkrong atau anak rumahan, mereka kompak menjawab anak rumahan. "Yaah...jangan disama-samain dong, pengen banget nyama-nyamain," kata Rizky Billar pada Lesty.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



6. "Lebih muda atau lebih tua?" Lesty memilih lebih tua dan Rizky memilih lebih muda. "Kan kalau suami, cowok tuh harus cari yang lebih muda, kalau cewek lebih tua, bener berarti cocok," jelas Rizky Billar.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



7. "Pacaran dulu atau langsung nikah?," keduanya memilih untuk langsung nikah.
"Yok!," ajak Rizky Billar pada Lesty (untuk menikah).
"Hehe, bercanda apa serius nih?," jawab Lesty.
"Ya tergantung, tergantung jawaban," jawab Rizky lalu keduanya sama-sama tertawa.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



8. "Ninggalin atau ditinggalin?" Mereka sama-sama memilih untuk ditinggalin. Seperti yang diketahui oleh publik, mereka memiliki latar belakang yang sama yaitu pernah ditinggalkan oleh orang yang mereka sayangi.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



9. Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan, mereka berhasil mencapai tingkat kecocokan 80 persen.

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net



10. "Berarti tinggal restu orang tua doang ya, kecocokan sih kita udah banyak gitu kecocokan. Tinggal restu om Sopian. Karna saya doakan, di sepertiga malam...anjaay!" jelas Rizky yang kemudian membuat Lesty tertawa dan tersipu malu. Setelah melakukan tantangan tersebut, bahkan mereka sampai latihan ijab kabul lho!

Tes kecocokan Leslar © 2020 brilio.net