Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ana Riana. Pasalnya setelah melangsungkan akad nikah pada Minggu (2/2), Rinjani atau Ana Riana kini menggelar resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan Ana Riana dengan sang suami Willy Alvian digelar pada Minggu (1/3) di Sawang Golf Hotel & Resort, Limo, Depok. Dalam acara resepsi tersebut, banyak rekan artis khususnya para pemain Tukang Ojek Pengkolan yang hadir. Salah satunya adalah Furry Setya atau Mas Pur.

Seperti diketahui Rinjani atau Ana Riana adalah istri dari Mas Pur yang diperankan oleh Furry Setya. Episode saat Mas Pur menikah dengan Rinjani pun sempat menghebohkan para fans sinetron TOP. Hal ini lantaran Mas Pur yang telah tersakiti karena ditinggal oleh Novita (Putri Anne), akhirnya mendapat gantinya yakni Rinjani.

Dan kini di kehidupan nyata, pemeran Rinjani ini tengah berbahagia karena baru saja menikah. Dalam acara resepsi pernikahan Rinjani tersebut, Mas Pur mempersembahkan sebuah lagu. Lagu yang dinyanyikan Mas Pur adalah 'Pamer Bojo' yang dipopulerkan oleh Didi Kempot.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sobat ambyarrr mana suaranya??!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh H :) (@power.of_chemistry) pada


Tak hanya bernyanyi, Mas Pur juga memakai kostum layaknya sang penyanyi asli Didi Kempot. Lagu 'Pamer Bojo' seolah mewakili perasaan Mas Pur yang tengah ditinggal menikah oleh sang istri, Rinjani. Aksi Mas Pur ini terlihat dari unggahan di Instagram Story istri asli Furry Setya di dunia nyata, Dwinda Ratna.

Melihat aksi Mas Pur tersebut, Rinjani dan sang suami terlihat kaget. Keduanya pun ikut berjoget menikmati alunan nyanyian yang dibawakan Mas Pur sembari tertawa.

2 dari 3 halaman

Berikut brilio.net rangkum momen resepsi pernikahan Ana Riana alias Rinjani TOP dari berbagai sumber, Senin (2/3).  

1. Pemeran Rinjani istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan itu sendiri telah menjalin hubungan asmara dengan Willy Alvian sejak tahun 2015.

foto: Instagram/@sistawedding

2. Ana Riana sendiri sudah berkecimpung di dunia model sejak tahun 2006. Tidak berbeda dengan Rinjani, Willy Alvian sendiri juga seorang model.

foto: Instagram/@sistawedding

3. Semenjak mendapat peran Rinjani, nama Ana Riana seketika melejit.

foto: Instagram/@sistawedding

4. Bahkan, kabar pernikahannya dengan Willy juga sontak mendapat perhatian dari warganet.

foto: Instagram/@sistawedding

5. Ini dia momen saat Mas Pur berdandan ala Didi Kempot di atas panggung pelaminan. Lagunya pun berhasil membuat semua hadirin ikut berjoget.

foto: Instagram/@sistawedding

3 dari 3 halaman


6. Penampilan Ana Riana pada malam resepsinya sangat cantik. Ia diketahui berganti pakaian sebanyak 2 kali.

foto: Instagram/@aliencophoto

7. Dalam momen resepsi tersebut, banyak rekan Ana dan Willy hadir dan memberikan doa restu.

foto: Instagram/@jules_tailor

8. Meski baru melangsungkan resepsi pernikahan, aura pengantin baru masih terasa melalui foto ini.

foto: Instagram/@pandjiadidjojo

9. Soal dekorasi jangan ditanya, pada saat pernikahan Ana dan Willy tampak hiasan bunga dan lampunya didominasi dengan warna putih.

foto: Instagram/@sistadecoration

10. Terlihat elegan, mewah dan sejuk. Cocok dengan penampilan sang pengantin yang dipenuhi aura kebahagiaan.  

foto: Instagram/@sistadecoration