Brilio.net - Setelah melangsungkan tunangan pada 22 September 2021 lalu, Eva Celia resmi mengikat janji suci dengan Demas Narawangsa hari ini, Jumat (3/6). Mengucap ikrar sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, momen pernikahan pasangan ini berlangsung haru.

Keluarga dan kerabat yang hadir pun turut merasakan kebahagiaan Eva Celia dan Demas. Tak terkecuali, Sophia Latjuba. Sebagai ibu, Sophia tak bisa menahan rasa haru bercampur bahagia bisa menyaksikan buah hatinya di pelaminan. Menggandeng sang putri, Sophia mengiringi Eva Celia menuju mimbar pernikahan.

Semantara itu, di hari bahagianya, Eva Celia tampil cantik dalam balutan gaun vintage putih dengan kombinasi korset dan bustier. Gaun indah yang dikenakan Eva Celia merupakan rancangan desainer Hian Tjen. Sang suami, Demas nggak kalah menawan. Ia tampil dalam setelan tuxedo hitam dipadukan dasi kupu-kupu dari Wong Hang Distingushed Tailor.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @bridestory, momen pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa pada Jumat (3/6).