Brilio.net - Sosok dokter Tirta kini semakin sering diperbincangkan warganet. Dokter Tirta merupakan salah seorang influencer yang aktif mengampanyekan pencegahan virus corona Covid-19 sejak awal tahun lalu. Sosoknya pun semakin mencuri perhatian ketika diundang melakukan talk show di televisi dan akun YouTube Deddy Corbuzier.

Sejak pandemi corona Covid-19, dokter Tirta tak berhenti menjadi perhatian dunia maya. Pasalnya, pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini terus aktif dalam menyoroti penanganan virus Covid-19 di Indonesia. Ia banyak bergerak sendiri, dari mengadakan penyuluhan, menggalang dana, menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri), hingga menyemprotkan disinfektan turun ke jalan.

Terbaru, dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier ia menginginkan adanya swab gratis bagi semua kalangan. Tujuannya agar rakyat kalangan bawah tidak banyak lagi yang menjadi korban akibat pandemi corona Covid-19 ini.

Selain penampilan yang nyentrik dan karakter yang nyablak, jalinan asmara pengusaha sekaligus dokter muda ini juga tak luput dari perhatian warganet. Dokter Tirta dikabarkan memiliki kekasih bernama Nisa An Nashr. Layaknya pasangan kekasih, dokter Tirta juga kerap menghabiskan waktu bersama selebgram cantik ini.

Dalam beberapa kesempatan Nisa juga menyempatkan menemani dokter Tirta turun ke lapangan. Lalu seperti apa potret keseharian mereka?

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @annnashr pada Senin (5/10), berikut 10 momen kemesraan dokter Tirta bareng Nisa An Nashr, sang pacar yang jarang tersorot.


1. Dokter Tirta memiliki kekasih seorang selebgram cantik bernama Nisa An Nashr.



2. Layaknya pasangan kekasih, pria kelahiran 1991 ini kerap menghabiskan waktu bersama Nisa.



3. Dalam beberapa kesempatan, Nisa juga ikut menemani Tirta saat turun ke lapangan.



4. Saat Nisa berulang tahun, pria 29 tahun ini memberi kejutan manis untuk pujaan hatinya.



5. Dua sejoli ini kerap membagikan potret manis mereka di laman Instagram. Keduanya selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.




2 dari 2 halaman



6. Bulan Juni 2020, kekasih dokter sekaligus pengusaha ini memutuskan untuk berhijab.



7. Meski bukan dari kalangan selebriti, Nisa mampu mengumpulkan followers di Instagram mencapai 18 ribu.



8. Ia juga memiliki bisnis clothing line. Hal tersebut tampak dalam bio Instagramnya.



9. Banyak warganet yang mendoakan agar dokter Tirta dan kekasih bisa sampai pelaminan.



10. Selain itu, banyak juga warganet yang baper melihat keromantisan dan kekompakan keduanya. Sehat dan langgeng ya, dokter Tirta dan Nisa!