Brilio.net - Pasangan seleb Nikita Willy dan Indra Priawan, kini sedang berbahagia karena adanya kehadiran buah hati mereka. Pasalnya, Nikita juga memiliki hobi yang sama dengan sang suami, yaitu sama-sama suka traveling. Dari mereka pacaran pun hingga hamil, keduanya selalu menghabiskan waktu untuk pergi ke luar negeri.

Tak hanya itu, Nikita Willy dan sang suami kini kerap traveling ke luar negeri dengan mengajak anak mereka, Issa Alexander Djokosoetono atau akrab dipanggil baby Izz. Baby Izz sendiri, lahir di Los Angeles Amerika Serikat. Pantas saja jika orang tuanya yang suka menjelajahi dunia ini, langsung diajak keluar.

Kini umurnya yang sudah menginjak usia 7 bulan, sudah bisa berkeliling dunia bersama kedua orang tuanya, Lantas seperti apa momen baby Izz anak Nikita Willy saat traveling ke empat negara? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (22/11).

1. Potret saat baby Izz yang disebut first tripnya di Amerika Serikat. Itulah pertama kalinya Baby Izz liburan ke alam dengan pemandangan yang indah.

Momen liburan Issa anak Nikita Willy © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94