Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy dan suaminya, David tengah bersiap menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah menanti buah hati selama 8 tahun, Shandy bakalan segera melahirkan anak pertama.

Tak ingin kehilangan momen manis mengandung anak pertama, Shandy pun mengelar baby shower. Rasa bahagia turut dirasakan oleh teman-teman yang memberikan kejutan baby shower. Kehamilan wanita 32 tahun ini telah memasuki usia kandungan 40 minggu. Belum lama ini Shandy tampak mengunggah momen keseruan jelang persalinannya.

Satu hal yang menarik dari baby shower Shandy Aulia, yakni digelar di sebuah pantai asuhan Pintu Elok, Tangerang Selatan, Banten pada Senin (10/2). Baby shower yang digelar di indoor ini berlangsung seru dan penuh nuansa putih biru.

Selama acara Shandy tampak begitu bahagia. Acara pun yang dikemas begitu meriah dengan pertunjukan angklung dan permainan bersama anak-anak panti asuhan. Tak hanya itu, Shandy juga berbagi kebahagiaan dengan acara makan bersama.

Selain makan-makan dan foto bersama acara ini juga ditutup dengan berdoa agar bayi dan kandungan Shandy tetap sehat hingga lahir. Berikut brilio.net rangkum momen manis baby shower Shandy Aulia dari berbagai sumber pada Selasa (11/2).

2 dari 3 halaman



1. Penampilan cantik Shandy Aulia dengan makeup natural dan  mengenakan atasan berwarna putih dengan tulisan "Boy or Girl?All is good because they’re handmade by God."

foto: Instagram/@shandyaulia

2. Kehadiran para sahabat keduanya melengkapi kebahagiaan momen manis tersebut.

foto: Instagram/@shandyaulia

3. David tak luput mengabadikan momen untuk mencium perut sang istri, so sweet ya.

foto: Instagram/@shandyaulia

4. Tak ketinggalan warganet juga banyak yang turut menebak jika calon anak pertama Shandy dan David ini adalah laki-laki.

foto: Instagram/@shandyaulia

5. Nah, ini dia keseruan momen baby shower Shandy bersama anak-anak panti asuhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you Lord for everything Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau di buatin surprise baby shower tapi tiap di ajak pergi selalu gak jelas atau diem aja ( sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh ) sebenernya mauuuu! cuma bumil maunya baby shower bareng temen temennya @shandydavidlittlejoy kan kalau makan enak dan happy happy bareng kalian udah sering tuhh Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh sungguh bersyukur kepada Tuhan saat kelahirannya nanti karena akan ada daddy and mommy yang penuh dengan rasa cinta menantinya dan siap merawat dan membesarkannya♥ bumil mau @shandydavidlittlejoy mengerti kalau di dunia ini tidak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih kita mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagian. Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga Thank you my best friends selalu support bumil yang suka ajaib ini Thank you untuk anak anak @pantiasuhan_pintuelok kalian special dari Tuhan bahagia bisa melihat senyum kalian karena sangat sangat memberkati bumil♥ #babyshowerwithorphan #beautifulday #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourney . . Special thanks to : @wakuliner @deline_party @ballonforyou @tumpengmini @pinataku_jkt

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

3 dari 3 halaman


6. Kalau ini potret buby bump Shandy tepat di usia kandungan 40 minggu.

foto: Instagram/@shandyaulia

7. Rupanya para sahabat Shandy ini pada sudah nggak sabar menunggu kelahiran sang bayi.

foto: Instagram/@rachzone

8. Pesona Shandy Aulia saat hamil semakin terpancar.

foto: Instagram/@firmangea1

9. Sahabat Shandy juga kompak kenakan kaus yang sama demi momen manis ini.

foto: Instagram/@firmangea1

10. Semoga lancar ibu dan sang bayi sehat serta lancar ya hingga lahiran nanti.

foto: Instagram/@firmangea1