Brilio.net - Pria yang memiliki wajah tampan dan bentuk tubuh ideal biasanya tertarik menggeluti dunia model. Pasalnya, profesi ini menuntut orang yang memiliki fisik sempurna.

Di tahun 2018, dari sekian banyak model pria di dunia, dirilis daftar sepuluh model pria terpanas atau terkenal berdasarkan kepribadian, fisik, kecerdasan, dan pesonanya. Orang-orang karismatik ini memiliki perpaduan fashion yang tepat yang dapat membuat wanita jatuh cinta padanya.

Berikut 10 model ganteng paling laris dan disorot dunia sepanjang 2018 dihimpun brilio.net berdasarkan Top 10 Male Models Of 2018 dari herbeauty.co, Jumat (21/12).

1. Anwar Hadid.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@anwarhadid

Anwar Hadid merupakan putra dari pengembang real estate Palestina Mohamed Hadid dengan Model Belanda Yolanda Hadid. Anwar lahir pada 22 Juni 1999. Dia memiliki dua saudara perempuan, Gigi Hadid dan Bella Hadid.

 

2. Lucky Blue Smith.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@luckybsmith

Lucky menandatangani kontrak dengan agen model internasional pada usia 12 tahun. Di waktu sekarang, Lucky sudah mulai mendominasi dunia modeling dan menjadi pemain kunci untuk waktu yang lama.

 

3. Jon Kortajarena.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@kortajarenajon

Jon Kortajarena adalah lambang lelaki seksi dengan rambut dan alisnya yang indah. Jon Kortajarena menjadi model untuk produk Armani, Versace, Lagerfeld, dan banyak lagi.

 

4. Adonis Bosso.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@septumpapi

Adonis Bosso adalah model pendobrak dari Pantai Gading di dunia fashion. Caranya mendobrak juga terkesan sangat elegan. Dia terinspirasi dari nuansa tajam yang ada di fashion tahun 1960an, tapi banyak yang beropini bahwa gaya jalanan milik Adonis Bosso juga sangat fantastis.

 

5. Alessio Pozzi.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@pozzialessio

Orang Italia bernama Alessio adalah bagian dari Next Management di New York dan Elite Milan. Kariernya dimulai saat berada di sebuah kantor dokter gigi. Untuk cewek yang sudah bosan dengan pria berjangut ala badboy, Alessio menawarkan gaya ala boyband impianmu.

 

6. Jeenu Mahadevan.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@borderandfall

Jeenu Mahadevan adalah model imut yang telah menarik banyak perhatian di 2018. Jeenu Mahadevan banyak melakoni model untuk produk besar seperti Adidas, Vogue Hommes, H & M, Burberry, dan banyak lagi.

 

7. Reece King.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@reeceking_

Reece King adalah model campuran dari Inggris. Reece King memiliki lebih dari 562.000 pengikut di Instagramnya. Dengan tampilan aslinya, tidak mengherankan jika industri agen model khususnya Model SUPA, memperhatikannya.

 

8. Filip Hrivnak.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@premiermodels

Filip adalah model Slovakia seperti yang pernah digambarkan dalam Film Twilight. Filip telah banyak menjadi model untuk GQ, Calvin Klein, Balmain, dan Vogue Hommes International, dan banyak merek sukses lainnya.

 

9. Sean O’pry.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@seanopry55

Sean O’pry memiliki mata biru yang sangat dalam dan kulitnya yang terlihat tanpa cela. Wajah manis campuran ini berasal dari Irlandia dan Amerika Serikat. Sean O’pry telah bekerja sebagai model untuk Versace, Ferragamo, Hugo Boss, dan banyak lagi.

 

10. Serge Rigvava.

10 model dunia instagram

foto: Instagram/@sergerigvava

Serge Rigvava model asal Austria telah bekerja sama dengan Elite London dan Wilhelmina New York dan memiliki lebih dari 30 klien di seluruh dunia. Tampilan mudanya dan rambut ikalnya yang kemerahan membuatnya tampil elegan. Seakan Serge Rigvava bisa tampil lebih dari Leo DiCaprio di saat muda.