Brilio.net - Berprofesi sebagai publik figur tentunya dituntut untuk tampil stylish dan modis setiap saat. Tak terkecuali para idol K-Pop, mereka dituntut untuk tampil flawless dan stunning dimanapun dan kapanpun.

Salah satu grup K-Pop yang tengah mencuri perhatian dunia saat ini adalah BTS. Yup, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini memang tengah digilai dan diidolakan jutaan K-Popers di seluruh dunia.

Dari ketujuh anggotanya, salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah V BTS. Tak hanya bersuara merdu, laki-laki pemilik nama lengkap Kim Tae-hyung ini juga memiliki paras yang begitu tampan. Dengan ketampanan yang ia miliki, V baru-baru ini bahkan berhasil menyabet gelar The Best Face in the World 2020 dari Entertainment Awards.

Tak hanya tampan dan berbakat, V juga dikenal dengan selera fashionnya yang tak main-main. Cowok kelahiran 30 Desember 1995 ini selalu tampil stylish dengan outfit yang ia kenakan. Fashion item yang kerap jadi sorotan dari V adalah koleksi jaketnya. Selain jaket yang berharga fantastis, V juga terlihat beberapa kali tampil dengan koleksi jaketnya yang hanya seharga 1 jutaan lho.

Berikut 10 koleksi jaket V BTS, seperti yang brilio.net telah lansir dari akun Instagram @btsstyleoutfit, Selasa (9/6).

1. V memang dikenal dengan airport fashion-nya yang begitu stylish. Cowok 24 tahun ini tampak begitu fashionable saat mengenakan jaket denim brand Gucci seharga 2.100 USD atau sekitar Rp 29,4 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

2. Saat tampil dalam variety show Run BTS, V tampak menawan dengan jaket kulit hitamnya. Oversized Biker Jacket keluaran In Silence ini ditaksir seharga 430 Euro atau sekitar Rp 6,8 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

3. Beberapa waktu lalu V juga sempat terlihat mengenakan jaket kesayangannya, Gosha Rubchinskiy X Adidas Track jacket seharga 155 Euro atau Rp 2,4 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

4. Saat menjalani konser tur keliling dunia, V tampil begitu stunning dengan jaket Tiger and Dragon Corduroy Bomber keluaran Gucci. Harga jaket tersebut ditaksir mencapai 6,950 USD atau setara Rp 98 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

5. Ketika tampil di video klip Boy With Luv, V terlihat begitu karismatik dengan jaket denim yang begitu matching dengan warna rambutnya. Jaket keren keluaran brand Valentino tersebut rupanya memiliki harga senilai 1,750 USD atau setara dengan Rp 31 juta rupiah.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

6. Saat melakukan comeback stage beberapa waktu lalu, cowok berzodiak Capricorn ini tampil gahar dengan jaket kulit keluaran brand ternama Rick Owens. Harga jaket kece tersebut ternyata mencapai 1051 Euro atau senilai Rp 14,7 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

7. Idol yang identik dengan senyumnya yang berbentuk hati ini juga sempat terlihat memakai jaket abu-abu keluaran Fear of God yang seharga 485 Euro atau setara Rp 13,9 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

8. Cowok kelahiran Daegu ini terlihat stunning saat tampil dengan Leather Western Jacket dari Saint Laurent. Terlihat eksklusif, harga jaket tersebut rupanya mencapai 3,990 USD atau setara dengan Rp 27,9 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

9. V tampaknya begitu menyukai jaket denim. Begini style chic doi saat mengenakan jaket keluaran Acne Studios seharga 400 USD atau atau setara Rp 5,6 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram

 

10. Tak melulu mahal, V juga memiliki koleksi jaket dengan harga satu jutaan lho. Yup, saat tampil dalam acara variety show, V tampil kece dengan jaket merah Lacoste seharga Rp 3,5 juta.

10 Koleksi jaket V BTS Instagram