Brilio.net - Setiap orang pastilah memiliki sebuah masalah. Persoalannya, terkadang mereka bingung atau bahkan tak tahu cara apa yang harus ditempuh untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pada akhirnya, kalau sudah begitu, biasanya pun mereka akan menceritakan masalahnya kepada teman yang ia percaya. Tak hanya sampai di situ, di akhir cerita, lazimnya mereka pun akan meminta saran atau pandangan si teman atas permasalahan yang dipunya.

Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi sederet netizen berikut ini. Alih-alih curhat dengan sahabat atau orang terdekatnya, mereka justru mencari jawaban atas permasalahan yang dimiliki dengan melemparkan pertanyaan lewat akun Facebook-nya.

Menariknya, pertanyaan tersebut pun dijawab dengan pernyataan yang kocak. Nah, penasaran sekocak apa jawaban dari permasalahan-permasalahan netizen ini kan? Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtanakfesbuk, yuk simak selengkapnya lewat rangkuman berikut, Selasa (8/9).

1. Badannya nggak sekalian dicat warna biru nih?

Loading...

Jawaban permasalahan netizen Twitter

2. Ya, kalau cuma sekadar masuk mah Milea bisa masuk mana aja.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

3. Beginilah hasilnya jika anak keseringan nonton SpongeBob.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

4. Tanya sendiri, dijawab sendiri~

Jawaban permasalahan netizen Twitter

5. Ya, gimana nggak sakit kalau kayak gitu? Ada-ada aja deh.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

6. Sebuah jawaban valid berdasar pengalaman pribadi.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

7. Ya, di biodata mah kita bisa nulis apa aja semaunya.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

8. Nggak salah sih, bro, tapi bukan gitu maksudnya.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

9. Anak matematika nih pasti~

Jawaban permasalahan netizen Twitter

10. Sini curhat, nggak usah malu-malu. Semua ceritamu bakal didengarkan kok.

Jawaban permasalahan netizen Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR