Brilio.net - Paula Verhoeven kini telah resmi menjadi istri Baim Wong. Cewek kelahiran Semarang ini dipersunting oleh pesinetron asal Jakarta itu pada Kamis (22/11/2018) lalu. Sosok supermodel yang mempunyai tinggi 183 cm ini ramai diperbincangkan publik lantaran parasnya yang ayu serta penampilannya yang memesona.

Sebagai seorang model papan atas, pastinya Paula Verhoeven telah menjajal berbagai busana dari mulai gaya casual hingga gaun rancangan desainer-desainer handal. Profesinya sebagai model catwalk dan foto mampu menyihir baju rancangan desainer tersebut menjadi semakin elegan.

Namun siapa sangka cewek yang memulai profesinya sebagai model ini juga pernah beberapa kali mengenakan kebaya yang membuat auranya semakin terpancar. Tak hanya saat pemotretan atau berjalan di panggung catwalk, Paula juga mengenakan kebaya selama prosesi pernikahannya dengan Baim Wong.

Potret Paula mengenakan kebaya sering diunggah melalui akun Instagram @paula_verhoeven, maka tak heran jika banyak warganet yang terinspirasi dari unggahannya tersebut. Ia banyak mengunggah berbagai model kebaya mulai dari yang sederhana sampai yang terlihat glamor.

Kali ini brilio.net akan merangkum dari akun Instagram @paula_verhoeven potretnya mengenakan kebaya sehingga dapat menjadi inspirasi dan referensi, Sabtu (24/11).

1. Paula mengenakan kebaya rancangan desainer Biyan saat momen midodareni.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

2. Tampil memukau dengan kabaya warna merah, ia memakai kebaya rancangan desainer Poppy Karim pada saat prosesi siraman.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

3. Selain itu Paula juga tampil anggun dengan kebaya muslim yang dilengkapi kerudung saat momen pengajian sebelum momen akad.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

4. Cewek kelahiran Semarang ini tampil memesona dengan kebaya ada Jawa yang ia kenakan saat momen akad nikah pada (22/11/2019) lalu.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

5. Paula terlihat bahagia disanding oleh kedua orangtuanya saat momen lamaran dengan Baim Wong di Semarang pada (21/7/2018) lalu. Ia memakai kebaya rancangan desainer Eddy Betty .

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

6. Selain saat prosesi pernikahan, Paula terlihat memesona dengan kebaya bermotif dan kain batik yang melilit sebagai bawahannya saat pemotretan.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

7. Masih momen pemotretan Paula juga terliahat anggun khas wanita Jawa dengan kebaya yang sederhana dan aksesori yang melengkapinya.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

8. Saat berjalan di panggung catwalk Paula tampil anggun dengan kebaya modern.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

9. Tak hanya saat berjalan dipanggung catwalk, Paula juga kerap mengenakn kebaya dengan gemerlap pernak pernik saat menjadi cover majalah.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net

 

10. Dalam cover majalah ini Paula masil terlihat chubby dengan balutan kebaya berwarna merah muda yang elegan.

Kebaya Paula © 2018 brilio.net