Brilio.net - Setiap orang pasti ingin tampil sempurna di mata publik. Maka tak heran kalau ada orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk melengkapi penampilannya. Apalagi kalau mereka beranggapan bahwa penampilan adalah yang utama. Mulai dari busana hingga segala aksesoris yang menempel di badan pasti diperhatikan dengan detail. Sama halnya yang dilakukan oleh selebritis papan atas Indonesia, Olla Ramlan.

Olla Ramlan memang selalu tampil memesona. Ibu dengan 3 anak tersebut selalu mengenakan fashion item yang terkesan mewah. Tas salah satunya. Beberapa koleksi tas mewahnya sering ditunjukkan lewat akun Instagramnya @ollaramlannaufar. Bukan tas biasa, selebritis sekelas Olla Ramlan pastinya lebih memilih tas milik brand ternama dengan harga yang fantastis.

Saking fantastis harganya, koleksi tas milik Olla Ramlan bahkan bisa buat beli rumah loh. Kamu penasaran tas seperti apa yang jadi pilihan Olla Ramlan? Berikut brilio.net rangkum beberapa koleksi tas Olla Ramlan dari akun Instagram @fashion.ollaraman, Kamis (1/11).

1. Mulai dari yang termurah, tas dengan merek Hermes jenis Toolbox 20 Bag ini dibanderol dengan harga Rp 104 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


2. Masih di merek yang sama, kali ini tas kecil tanpa tali dengan nama Hermes Jige Elan ini harganya Rp 121 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


3. Olla juga mempunyai tas selempang dengan merek serupa jenis Hermes Rose Azalee Constance yang dibanderol dengan harga Rp 192 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


4. Kali ini dengan jenis Hermes Chesnut yang dibanderol Rp 205 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


5. Tas merah yang diproduksi Hermes ini juga dibanderol dengan harga yang fantastis, Rp 263 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


6. Terbuat dari kulit buaya, kali ini tas Hermes dengan jenis Vintage Kelly 35 Crocodile ini dibanderol dengan harga Rp 283 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


7. Sepertinya Olla memang gemar dengan tas dengan merek yang satu ini, harga Hermes Black Epsom ini dibanderol dengan harga Rp 305 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


8. Tas hitam jenis Hermes Birkin Black Togo ini dibanderol dengan harga Rp 333 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


9. Tak hanya di harga Rp 100 hingga Rp 300 juta, ternyata Olla juga mengoleksi tas Hermes hitam ini dengan harga Rp 870 juta.

Tas Olla © 2018 brilio.net


10. Tas ini nih yang paling mahal, merek Hermes jenis Bordeux Porosus Crocodile seharga Rp 1,1 miliar.

Tas Olla © 2018 brilio.net