Brilio.net - Setiap tanggal 31 Oktober, diketahui ada beberapa orang yang merayakan Halloween. Di Indonesia sendiri, perayaan Halloween ini memang tidak menjadi budaya dan tradisi. Namun demikian, seiring dengan berjalannya waktu, Halloween mulai berkembang dan meluas hingga ke Tanah Air.

Sejumlah publik figur Indonesia turut antusias untuk merayakan momen Halloween meski di tengah pandemi. Sebut saja Jessica Iskandar, Siti Badriah, dan Sarwendah. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka tampak tampil all out dalam merayakan momen tersebut. Namun, tak semua artis tampil dengan dandanan dan kostum yang menyeramkan.

Beberapa selebriti justru tampil unik dengan menggunakan kostum sekolah. Siti Badriah, misalnya. Pelantun lagu Syantik ini memakai kostum ala anak SMA. Gaya salah satu pedangdut kenamaan Tanah Air ini sontak mencuri perhatian.

Nah, jadi penasaran bagaimana gaya dan keseruan para seleb di pesta Halloween? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/11).

1. Penampilan Jessica Iskandar saat merayakan Halloween di Bali ini tampak memesona. Ia menggunakan kostum Cleopatra.

foto: Instagram/@inijedar

2. Berbeda dengan Jessica Iskandar, Atries Angel memilih tampil sebagai labu. Penampilannya unik abis.

foto: Instagram/@atriesangel

3. Sama seperti Jessica Iskandar, Sarwendah juga berdandan ala Cleopatra. Ia dan keluarganya merayakan Halloween di rumah saja.

foto: Instagram/@sarwendah29

4. Kalau Siti Badriah memilih untuk berpenampilan layaknya anak sekolah. Ia memakai seragam SMA pada perayaan Halloween.

foto: Instagram/@sitibadriahh

5. Ratunya kostum, Awkarin. Ia memakai beberapa kostum saat Halloween. Namun yang paling menakutkan saat dirinya menjadi boneka Chucky.

foto: Instagram/@awkarin

2 dari 2 halaman

6. Momen Gisella dan Gading merayakan Halloween bareng di rumah ini pastinya membuat Gempita, anaknya, bahagia.

foto: Instagram/@gisel_la

7. Reisa Brotoasmoro mengenakan kostum nenek sihir saat perayaan Halloween. Parasnya justru semakin cantik dengan kostum tersebut.

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

8. Marcell Darwin dan istrinya kompak mengenakan kostum botol kecap dan burger. Mereka tampak lucu dengan kostum tersebut.

foto: Instagram/@marcelldarwin

9. Ada juga Sarah Azhari yang memakai kostum Cleopatra. Ia totalitas abis saat berdandan.

foto: Instagram/@sazarita

10. Bukan hanya Sarah, saudaranya Rahma Azhari juga tampil memukau dengan kostum andalannya.

foto: Instagram/@sazarita