Brilio.net - Olivia Culpo baru saja dinobatkan jadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim. Ia didapuk menggantikan model Kate Upton yang menjadi perempuan seksi 2018 lalu. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagramnya.

Perempuan 27 tahun tersebut memperlihatkan sejumlah foto dirinya yang akan menjadi sampul Maxim edisi Juli/Agustus 2019. Dalam foto-foto tersebut. Olivia terlihat memakai busana transparan yang seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhya.

Pesona Olivia Culpo © 2019 brilio.net

Pada cover majalah itu, Culpo dengan rambut kecokelatannya, memakai baju tidur sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya.

"Aku selalu kagum melihat daftar Maxim Hot 100. Sudah banyak perempuan cerdas dan hebat di daftar tersebut dan mereka menginspirasiku dalam berkarier. Tampil sebagai sampul majalah ini terasa spesial buatku. Ini seperti mimpi," tulis Culpo dalam unggahan di akun Instagramnya.

Kolom komentarnya langsung dibanjiri ucapan selamat dan pujian. Pihak Maxim juga membagikan berita serupa melalui akun Instagram mereka. Maxim sendiri merilis daftar perempuan terseksi dari kalangan selebriti sejak 2000. Beberapa artis yang pernah berada di puncak daftar itu di antaranya Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde dan Haley Baldwin.

Olivia Culpo bukanlah nama asing di dunia model dan kecantikan. Namanya berkibar setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 lalu. Perjuangan Culpo menjadi Miss Universe ini diawali dengan memenangkan kontes Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Universe 2012.

Perempuan bernama lengkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Orang tuanya, Peter dan Susan Culpo adalah seorang pebisnis restoran di tanah kelahirannya. Berikut pesona Olivia Culpo yang telkah brilio.net rangkum dari akun Instagram @oliviaculpo, Kamis (13/6).

1. Usai menjadi juara pertama di ajang Miss Universe 2012, pamor Culpo makin menanjak dan menjadi seorang model ternama di dunia.

Pesona Olivia Culpo © 2019 brilio.net



2. Olivia adalah keturunan Italia dari ayahnya dan juga memiliki sedikit darah Irlandia dari keluarga ibunya.

culpo Instagram



3. Olivia Culpo memulai karier model dengan mengikuti kontes kecantikan di tempat kelahirannya di Rhode Island, Amerika Serikat.

culpo Instagram



4. Olivia Culpo sewaktu kecil dikenal sebagai seorang gadis minder dan penyendiri.

culpo Instagram



5. Sosok cantik ini menyandang gelar sebagai perempuan paling seksi tahun 2019.

Pesona Olivia Culpo © 2019 brilio.net



6. Namanya pun kini sebanding dengan artis Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde dan Haley Baldwin yang menyandang gelar yang sama.

Pesona Olivia Culpo © 2019 brilio.net



7. Siapa sangka ternyata sebelum berpacaran dan menikah dengan aktris Bollywood, Priyanka Chopra, Nick Jonas sempat berpacaran dengan Olivia Culpo. Hubungan yang berlangsung sejak 2013 itu terbilang serius.

culpo Instagram



8. Usai menjuarai Miss Universe 2012, Olivia melakukan kunjungan tugas ke berbagai negara. Kunjungan pertamanya adalah ke Indonesia pada awal 2013 dengan mengunjungi Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Jakarta.

culpo Instagram



9. Tak banyak yang tahu, Olivia Culpo pernah datang dan tinggal selama 3 minggu di Indonesia.

olivia culpo Instagram

 


10. Selamat atas pencapaiannya Olivia Culpo!

Pesona Olivia Culpo © 2019 brilio.net