Brilio.net - Nama Rizky Billar mencuat setelah kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Seperti diketahui, bahwa Rizky memang berteman akrab dengan Dinda. Bahkan banyak penggemar keduanya yang sempat mendoakan keduanya jadian.

Namun takdir berkata lain, Rizky Billar justru tampak berada di samping Dinda di hari bahagianya sebagai seorang sahabat yang memberikan doa dan dukungan untuk Dinda Hauw. Kehadiran Rizky Billar di pernikahan Dinda Hauw pun menjadi sorotan.

Bahkan hingga saat ini, Rizky Billar masih menjadi perbincangan. Tak hanya karena kehadirannya di pernikahan Dinda Hauw, tapi juga karena paras tampan dan gayanya yang keren saat berbusana dalam kesehariannya.

Dalam akun Instagramnya, banyak gaya Rizky mengenakan jas. Sebagian besar warganet pun terpesona dengan gaya berpakaian pria 25 tahun itu. Penasaran seperti apa gayanya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar pada Selasa (11/8), berikut gaya kece Rizky Billar saat memakai jas.


1. Gaya Rizky Billar saat kenakan jas berwarna abu-abu ini senyumnya manis banget dan bikin klepek-klepek.



2. Ini momen saat dirinya mendatangi sebuah acara award. Rizky terlihat keren mengenakan jas berwarna biru dengan inner jas hitam. Kece banget, kan?



3. Gaya kasual Rizky saat di motor jas abu-abu dan inner buru dongker. Tatapannya bikin meleleh!



4. Ini momen Rizky bersama lawan mainnya, Cut Syifa di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Tampak serasi ya~



5. Kenakan jas dan celana dengan warna senada dengan inner kemeja putih sambil foto di depan mobil. Duh, ganteng banget!

2 dari 2 halaman



6. Kenakan jas cokelat tetap ganteng walau tampak samping.



7. Senyum Rizky manis banget saat pakai tuksedo warna hitam dengan dasi kupu-kupu.



8. Ini juga kebersamaan Rizky dengan lawan mainnya, Athalla Nauval. Sama-sama tampan dong~



9. Kenakan jas cokelat dengan inner kemeja putih. Lagi mikirin apa sih, mas?



10. Foto saat di pinggir jalan dengan jas abu-abu ditambah inner flannel. Keren maksimal ya?