Brilio.net - Prilly Latuconsina tergolong sebagai salah satu artis top di Indonesia. Terkenal dengan akting memukau di sinetron, salah satu alasan Prilly juga sangat populer di dunia maya. Ia termasuk ke dalam daftar artis dengan jutaan pengikut di media sosial, terutama di Instagram.

Prilly dikenal sebagai artis yang multitalenta. Ia sering terlibat proyek pembuatan film, merilis single dan menulis skenario. Di usianya yang terbilang muda, dara jelita ini juga aktif menjadi seorang pengusaha.

Kesibukannya di bidang usaha, membuatnya sering bertemu sosok pengusaha sukses Tanah Air, salah satunya Sandiaga Uno. Bahkan baru-baru ini ia dinobatkan sebagai Wakil Ketua Umum Gerakan Kreatif Nasional OK OCE (Gekrafs OK OCE). Prilly juga sering mengikuti kegiatan bersama Sandiaga Uno dalam gerakan tersebut.

Nah, Bagaimana momen seru Prilly Latuconsina menjadi Wakil Ketua Umum Gekrafs OK OCE? Berikut brilio.net lansir dari beberapa sumber, Jumat (10/5). Yuk simak kegiatan Prilly Latuconsina berikut ini!

1. Prilly Latuconsina sering bersama Sandiaga Uno untuk melaksanakan kegiatan pelatihan industri kreatif. serunya!

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gekrafs.okoce

2. Prilly bersama Sandiaga Uno dan Ketua Umum Gekrafs OK OCE, Kawendra Lukistian ingin mendorong perekonomian bangsa Indonesia. Mulia banget sih!

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

3. Prilly sering mengikuti sesi diskusi bersama Sandiaga Uno dan tim. Cantik ya, kalau lagi serius gitu?

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

4. Prilly Latuconsina sering bercanda dengan Sandiaga Uno dan Kawe. No spaneng, guys!

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

5. Prilly tak hanya menjadi pendengar, tapi juga ikut aktif dalam forum antar pengusaha muda di Gekrafs OK OCE.

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

6. Momen Prilly sedang mengisi acara di depan publik bersama Sandiaga Uno. mantap Prilly!

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno

7. Prilly Latuconsina bersama tim Gekrafs OK OCE telah terjun ke 28 titik selama 2 bulan untuk memberikan pelatihan. Semangat terus Prilly!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

WANITA DIANTARA PRIA BERKACAMATA . Sejak awal Gerakan Kreatif Nasional (GEKRAFS) @gekrafs.okoce diluncurkan, tekad Bang @sandiuno , saya dan seluruh teman-teman pengurus dan dewan pembina GeKrafs adalah menebarkan kebermanfatan , walau pun banyak juga yang selalu mengaitkannya dengan kontestasi politik, ya silahkan saja, semua punya anggapan. Tapi yang jelas komitmen pergerakan kami untuk menyebarkan spirit kreatif tidak akan terbatas oleh peristiwa politik apa pun itu. . Sejauh ini GeKrafs telah memiliki pengurus di 6 Provinsi (DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta), doakan segera ada di daerah lainnya, bahkan harapan besar kami GeKrafs kelak bisa mendorong ekosistem ekonomi kreatif hingga wilayah-wilayah terkecil (RT/RW). . GeKrafs ini adalah rumah bersama, bagi siapapun yang ingin berkontribusi lebih di dunia ekonomi kreatif tanah air. Bersama-sama kita perkuat bangsa dengan mengoptimalkan sektor-sektor ekonomi kreatif. . Semoga dengan kehadiran GeKrafs, lapangan kerja untuk anak bangsa semakin tercipta sebanyak-banyaknya, semakin banyak juga Generasi muda yang memberanikan diri menjadi pengusaha di bidang Industri kreatif, dan semoga para pelaku industri kreatif tanah air bisa semakin sejahtera dan dihargai optimal setiap karyanya. . Mari berjuang bersama, kita jadikan Indonesia sebagai pusat peradaban kreatif dunia! . . . . . . . . . . . . #GeKrafs #IndonesiaCreativeEnergy #creativeindustry #creativeeconomy #okoceindonesia #jangankasihkendor #bergeraklah #prabowo #jubirprabowosandi #spirit #kawendra #bro #sandiagauno #KawalSuaraKemenangan #KemenanganRakyatIndonesia #pilpres2019 #tps #elections #pilpres2019 #indonesia #jokowiamin #PrabowoSandi #jokowi #marufamin #tusukprabowosandi #IndonesiaMenang #indonesiamaju #instavideo #video

A post shared by KAWENDRA LUKISTIAN (@kawendra) on

 

8. Prilly sering menjadi pembicara di banyak tempat, ini posternya!

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

9. Prilly konsisten menggerakkan Gekrafs OK OCE. Ia selalu tampil cantik.

prilly Gekrafs OK OCE © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kawendra

10. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina dan Kawendra Lukistian mendapatkan chili challeng dari Dompet Duafa untuk meningkatkan awareness untuk berzakat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kemarin saya ditantang oleh @saradhewanto untuk melakukan chili challenge, yakni memakan 3 cabai untuk meningkatkan awareness untuk berzakat, sekaligus menantang 3 teman lainnya untuk melakukan hal yang sama dan mengajak mereka berzakat melalui Dompet Dhuafa. Sebagai Ketua Dewan Pembina Gekrafs OK OCE, saya menggunakan hak prerogatif saya dengan memberikan cabai ini kepada rekan-rekan saya @prillylatuconsina96 dan @kawendra. Selamat berbuka puasa dengan yang pedas, karena yang manis belum tentu setia Sekarang saya menantang 3 teman saya lainnya yakni @riaricis1795 @ariekuntung & @dimasseto_1. #DDChilliChallenge #DDZakatChallenge ———————————————— Gerakan viral untuk kirim tantangan makan cabe ke 3 teman dan kirim zakat dalam 24 jam ke rekening Dompet Dhuafa: BNI : 000.529.9527 BNI Syariah: 340.350.9995 Mandiri : 101.000.795.6152 BSM : 706.3866.762 BCA : 237.304.5560 BRI : 038.201.000.759.300 an. Dompet Dhuafa @duithape @dompet_dhuafa #bukber #sambilnungguisya

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on