Brilio.net - Melakukan pemotretan sudah menjadi tren yang cukup lama muncul di Indonesia. Termasuk pula bagi selebriti. Biasanya sih, pemotretan dilakukan untuk mengabadikan sebuah momen. Baik itu bersama pasangan, keluarga, hingga sahabat tercinta.

Hal tersebut tentulah juga sering dilakukan oleh penyanyi cantik Sarwendah. Tak bisa dipungkiri, istri dari Ruben Onsu ini terbilang kerap melakukan pemotretan. Menggandeng fotografer ternama dan mengusung berbagai tema, pemotretannya pun bikin takjub.

Demi menunjukkan totalitas, tak jarang Sarwendah mengenakan dengan busana-busana tak biasa. Salah satunya saat dirinya tampil bak putri kerajaan. Selain itu belum lama, Sarwendah sukses membius warganet karena penampilannya seperti karakter film Mulan.

Penasaran kira-kira seperti apa sih penampilan Sarwendah dalam pemotretan berbagai tema? Berikut gaya pemotretan Sarwendah dalam berbagai tema, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya @sarwendah29, Selasa (8/9).


1. Penampilan Sarwendah seperti poster film Mulan. Banyak yang menilai parasnya mirip Liu Yifei.



2. Sebelumnya, ibu tiga orang anak juga pernah mengenakan busana ala Mulan.



3. Film The Huntsman: Winter’s War memang sangat berkesan di hati para penonton. Dalam hal ini Sarwendah begitu memukau sebagai Ice Queen.



4. Sementara itu, Jessica Iskandar menjadi Evil Queen seperti karakter dalam film.



5. Lakukan pemotretan maternity, Sarwendah tampak anggun bergaya dengan busana wanita Tionghoa.




2 dari 2 halaman


6. Masih dengan busana berwarna merah. Ruben Onsu dan Sarwendah bak sepasang Ratu dan Raja.



7. Setiap tahunnya dalam perayaan Imlek, Sarwendah menjadi satu satu selebriti yang rutin lakukan pemotretan bertema serba merah.



8. Mantan personel Cherrybelle ini didandani sebagai The Queen of Golden Dragon Empire.



9. Pemotretan bertema Christmas, Sarwendah memesona dengan gaun panjang serta rambut terurai.



10. Pemotretan bersama keluarga tercinta. Mengenakan mahkota bak seorang ratu kerajaan.