Brilio.net - Baru-baru ini artis cantik Elina Magdalena Joerg tengah mencuri perhatian warganet. Hal ini lantaran unggahan Elina di Instagram yang menjelaskan bahwa dirinya mendapat THR sebuah mobil mewah dari sang kekasih, Gusti Ega Putrawan. Mobil yang diberikan Gusti Ega pun tak main-main, Elina dihadiahi sebuah mobil Alphard berwarna hitam.

Tak hanya sering memberikan kejutan, Gusti Ega rupanya juga kerap mengajak travelling dara cantik blasteran Jerman-Batak ini ke berbagai tempat-tempat indah. Melalui unggahan media sosial masing-masing, baik Elina maupun Gusti Ega kerap memamerkan momen mesra keduanya saat menghabiskan quality time bersama.

Nggak hanya keliling Indonesia, Gusti Ega bahkan kerap menemani Elina travelling ke berbagai tempat-tempat indah di berbagai penjuru dunia. Yuk intip 10 gaya liburan Elina Joerg dan sang kekasih yang sweet abis, seperti yang brilio.net himpun dari akun Instagram pribadi Elina @elinaaaaajoerg, Jumat (29/5).

1. Pemeran Raina dalam sinetron Mermaid In Love ini tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang kekasih di City of Love, Paris.

2. Begini potret mesra Elina dan sang kekasih saat tengah berada di Munich, Jerman.

3. Berpose di depan Red telephone box, baik Elina maupun Gusti Ega tampak begitu menikmati momen-momen saat berada di London.

4. Dara cantik 20 tahun ini rupanya juga pernah disewakan kapal oleh sang kekasih pada hari ulang tahunnya lho. So sweet!

5. Nah, kalau ini gaya kece keduanya saat menikmati hamparan pantai indah di Phuket, Thailand.

2 dari 2 halaman

6. Elina dan sang kekasih juga nggak mau melewatkan sesi foto memakai baju adat Negeri Gajah Putih itu. Serasi banget, ya!

7. Selain sama-sama hobi travelling, keduanya rupanya juga gemar berbelanja lho.

8. Nah kalau ini potret mesra mereka saat berlibur ke Malaysia beberapa waktu lalu.

9. Sebelum sampai di destinasi tujuan, Elina juga sempat mengabadikan momen dirinya bersama Gusti Ega di dalam pesawat.

10. Nggak hanya liburan ke luar negeri, dua sejoli ini juga terlihat begitu menikmati momen liburan mereka di Candi Borobudur, Jawa Tengah.